Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru

Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, Pada Artikel simulasi, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru
link : Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru

Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru

Download Game Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 TerbaruPokémon: Magikarp Jump adalah game simulasi dengan konsep permainan sederhana. Game ini menggabungkan karakter Pokemon dan Magikarp yang terkenal dimana Anda akan menemukan tentang Pokémon terlemah yang pernah ada di Magikarp. Siapa pun bisa memainkan game sederhana ini di waktu luang mereka untuk menciptakan Magikarp paling megah yang pernah ada.

Game Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru

Pokémon macam apa itu Magikarp? Ini terkenal karena sangat lemah, tidak dapat diandalkan, dan umumnya tidak berguna. Tidak dapat mempelajari gerakan yang kuat semua yang dilakukannya adalah gagal, segala hal tentang Magikarp adalah hal yang buruk. Saat terjatuh terlalu tinggi di langit, kadang-kadang tersangkut oleh Pokémon Pidgeotto Burung.

Banyak kejadian mengejutkan terjadi tapi Anda tidak perlu khawatir karena tugas Anda hanya terus melompat sampai tidak bisa melompat lagi. Sistem kontrol sederhana membuat Anda akan dengan mudah untuk menyelamatkan dan meningkatkan banyak generasi Magikarp.
Sentuh makanan yang muncul di layar untuk memberi makan Magikarp Anda, atau mintalah pelatihan lengkap untuk meningkatkan Kekuatan Langsungnya! Ini mudah dilakukan, dan dengan setiap generasi yang Anda tingkatkan, generasi berikutnya akan tumbuh lebih cepat.

Temukan semua jenis Magikarp yang dapat Anda pamerkan dengan teman Anda. Di aplikasi ini, Anda bisa memancing semua jenis Magikarp dengan pola dan warna yang tidak biasa. Bila Anda menemukan Magikarp langka, hal tersebut menjadi kesuksesan tersendiri.

Pokémon seperti Pikachu dan Piplup juga ad dalam game ini. Sejumlah Pokémon populer bisa muncul untuk membantu Magikarp Anda tumbuh. Terus bermain untuk mencari tahu Pokémon mana yang akan berteman dengan karakter Anda. Jangan lupa untuk merapikan kolam tempat Anda mengangkat Magikarp Anda. Anda bisa membuat kolam impian Anda, dan membantu Magikarp Anda tumbuh lebih cepat.

Baca Juga: Ninja Heroes Mod Apk Terbaru

Apa yang baru :
  • Anda sekarang bisa menantang Liga Ultra.
  • Anda sekarang bisa mengendarai pola baru Magikarp.
  • Acara baru telah ditambahkan.
  • Item dan Dekorasi Persahabatan baru telah ditambahkan ke Toko Berlian.
  • Peningkatan fungsi skip.

Informasi Game :
Nama : Pokémon: Magikarp Jump
Kategori : Simulasi
Versi : 1.2.0
Dev : Pokemon Company

Tampilan Game Pokémon: Magikarp Jump 
Download Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru


Download Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Update Terbaru


Cara Install :
  • Unduh apk game di Android Anda
  • Install di Android Anda
  • Selamat bermain

Sekian informasi tentang Game Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru

Sekianlah artikel Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Pokémon: Magikarp Jump Mod Apk Increase Coins 1.2.0 Terbaru dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/pokemon-magikarp-jump-mod-apk-increase.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »