SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU

SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Kelas 4, Pada Artikel PKn, Pada Artikel Soal Ulangan, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU
link : SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU

SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 


Selamat datang pengunjung blog Bank Soal Kita, Semoga kita selalu dalam LindungnNya. Amin. Sebentar lagi putra-putri kita akan melaksanakan Ulangan Akhir Semester 1. Kemungkinan UAS akan dilaksanakan pada awal Bulan Desember.  Ulangan Akhir Semester adalah salah satu penilaian yang sangat menentukan dalam penilaian di raport. Untuk itu mari kita perhatikan putra-putri kita dalam minggu ini. Beri motivasi dan dorongan untuk lebih giat belajar. Dan Pada kesempatan ini izinkan saya berbagi sedikit tentang contoh SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU.

Berikut ini contoh SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU, yang sering keluar.


    I.      Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, c, atau d di depan jawaban yang paling tepat!

1.     Pemerintahan satu tingkat di bawah kecamatan adalah ....
a. dusun
b. kelurahan
c. provinsi
d. kabupaten
2.     Pemerintahan setingkat dengan kelurahan adalah ....
a. desa
b. dusun
c. keluarga
d. kecamatan
3.     Pemberdayaan perempuan di desa melalui
a. pramuka
b. karangtaruna
c. BPD
d. PKK
4.     Pemerintahan satu tingkat di bawah Kabupaten/Kotamadya adatah ....
a. desa
b. kelurahan
c. kecamatan
d. dusun
5.     Dalam menjalankan tugas, Camat bertanggung jawab kepada....
a. Bupati
b. Gubernur
c. DPRD
d. Lurah

Bagi bapak/ibu yang berminat mempelajari SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU nya. silahkan klik tautan di bawah ini:

Hasil gambar untuk bocoran toto 4d rabu 2 maret 2016

Demikian contoh-contoh SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU yang bisa saya bagikan. Semoga soal - soal tersebut bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya. Dan ditunggu kunjungan baliknya di lain waktu. Terima kasih.



Sekian dulu Artikel SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU

Sekianlah artikel SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel SOAL UAS PKN KELAS 4 SEMESTER 1 TERBARU dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2016/11/soal-uas-pkn-kelas-4-semester-1-terbaru.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »