Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Football Manager Mobile 2017 apk + data, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Simulasi Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Football Manager Mobile 2017 apk + data
link : Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data


Football Manager Mobile 2017 apk + data


Terus terang saja, game dengan gameplay semacam ini saya tidak begitu tertarik dan menyukainya. Jadi saya akan lebih membahas fitur di dalamnya, dari pada gameplaynya. Dan jangan tanya soal gameplay di kolom komentar nantinya, karena saya tidak mengerti pola permainannya.

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Pada saat new game di pencet, akan ada tiga menu di dalamnya. Career mode, Challenge dan my club. Career mode adalah tempat dimana player akan berperan sebagai seorang manager dalam sebuah tim, dan membangun reputasi di dalamnya. lalu Challenge mode adalah sebuah mode singkat dimana player harus mengatasi masalah pelik di dalamnya, dalam mode ini player akan semakin tangguh mengelola dan beradaptasi dengan situasi managerial. Dan terakhir adalah mode My Club, adalah mode untuk membuat club original buatan player sendiri dan memasangnya dalam liga game ini.

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Football Manager Mobile 2017 apk + data

Saya hanya akan membahas Career mode, karena menurut saya yang tidak bisa alias buta total dengan genre game semacam ini adalah penting. Dalam mode ini, hal pertama yang player perlu pilih adalah empat negara yang akan aktif dalam game ini. Setelah itu memasukkan nama player sebagai manager dan seterusnya. Perkenalkan, nama saya adalah Hari.Trianto, saya adalah seorang manager dari grup sepak bola ternama inggris Liverpool yang berkebangsaan Indonesia. hehee. Dan yang benar saja, saat saya memasuki loading sesudah gameplaynya, saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan di game ini. 

Testing           Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode             Offline
Os Required  4.0 and Up

FM Mobile 2017 v8.0
 apk -> download <-   13mb
data -> download <- 567mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Saat pertama kali main, jangan kaget jika loading awal berlangsung sangat lama sekitar 5 menit di logo SEGA, memberi kesan layar freeze. Tapi hanya saat pertama kali main, untuk selanjutnya bisa lancar dimainkan.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Football Manager Mobile 2017 apk + data

Sekianlah artikel Football Manager Mobile 2017 apk + data kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Football Manager Mobile 2017 apk + data dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/05/football-manager-mobile-2017-apk-data.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »