Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Ridge Racer Draw And Drift apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Online, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Ridge Racer Draw And Drift apk + obb
link : Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb


Ridge Racer Draw And Drift apk + obb


Game seri Ridge Racer memang memiliki magnet tersendiri, hingga ingin sekali mencobanya meskipun itu adalah game online. Yups sayang sekali, padahal menurutku punya gameplay yang asik dan menghibur. 

Meski punya ukuran kecil, grafis game ini terbilang cukup bagus. Dengan gameplay yang unik dan berbeda dari umumnya, tapi tetap mengusung sebuah tema racing di dalamnya.

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Saat sebelum perlombaan di mulai, player akan di suguhkan dengan sebuah map lintasan pertandingan. Untuk apa? justru ini adalah bagian dari gameplay. Karena player di minta untuk melukis garis pada jalur di dalam lintasan tersebut searah dengan lintasannya. Nantinya garis tersebut akan menjadi track tidak kasat mata mobil kita dalam melintasi lintasan pertandingan. Jadi player tidak akan mengendalikan mobil di dalam lintasan, karena mobil bergerak otomatis sesuai dengan garis yang player buat dalam lintasan.

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Yang hanya player lakukan saat pertandingan hanyalah melakukan tap pada belokan atau jalan yang bertanda hijau dengan tepat, hingga mobil bisa melakukan drift sempurna. Drift sempurna akan membuat mobil bertambah cepat dan membuat nitro terisi. Seperti biasanya, player dapat melaju lebih cepat dengan di aktifkannya nitro. Jadi tugas player dalam lintasan adalah melakukan tap yang tepat pada belokan dan mengaktifkan nitro pada saat balapan.

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Meski online, kebetulan game yang saya bagikan ini sudah mod unlimited money. Jadi player bisa membeli kartu boost dan menambah levelnya, serta bisa juga membeli mobil yang lebih keren untuk balapan.

Perhatian!!! Berita buruknya adalah game ini lumayan menguras kuota di banding game online pada umumnya yang pernah saya mainkan. Tiap memainkan game ini, kuota kita akan terkuras hingga 6mb. 

Testing           Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode             Online
Os Required  4.0 and up

Ridge Racing Draw and Drift v1.2.3
mod apk -> download <-   46mb
        obb -> download <- 134mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, lihat versi terbaru dari PlayStore. Jangan download jika versi sudah tertinggal. ke -> sini
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Koneksikan android dengan internet.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Ridge Racer Draw And Drift apk + obb

Sekianlah artikel Ridge Racer Draw And Drift apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Ridge Racer Draw And Drift apk + obb dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/05/ridge-racer-draw-and-drift-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »