Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb

Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Similar Infinity Blade Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb
link : Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb

Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb



Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb


Saya salah menyangka saat akan memainkan gamenya, mengira jika game ini mempunyai sebuah gameplay petualangan layaknya Dungeon Hunter. Dugaan saya sangat jauh sekali, karena game ini punya gameplay layaknya game Lord of The Fallen atau Infinity Blade game legendarisnya IOS. 

Sistem battle di game ini menggunakan turn-based alias giliran. Di mana untuk menyerang, player harus melakukan tap dan swipe ke arah musuh di saat yang tepat, yaitu ke area pada musuh dengan warna hijau. Jika seragan player mengenai area pandangan musuh, area merah yang bergerak-gerak, maka serangan player akan dapat di hindari musuh.

Sampai di suatu ketika dalam proges permainan saat player mengalami kenaikan level, player akan mendapatkan tambahan command yaitu magic. Magic di keluarkan dengan melukis tanda tertentu di layar, sesuai dengan tipe atau element magicnya. Untuk dapat mengeluarkan magic, player perlu mengumpulkan sinar biru dalam jumlah tertentu yang di keluarkan musuh saat terkena serangan dari kita. 

Banyak command yang akan player temui dalam game ini yang cukup variatif, meski punya gameplay yang tergolong monoton. Misal saat musuh melakukan serangan magic, maka player akan di sajikan beberapa lingkaran dengan susunan melingkar, yang akan keluar sebuah tanda secara acak di dalamnya. Nah, untuk dapat menghindari serangan magic, maka player perlu memencet di mana tanda tadi muncul dalam lingkaran tersebut secara urut.

Game ini sendiri memiliki sebuah cerita yang cukup menarik, dengan seting cerita ala medieval. Pada masa itu tiba-tiba muncul berbagai monster di berbagai belahan dunia yang konon di pimpin oleh Sang Raja kegelapan. Di sinilah tugas player sebagai pahlawan dari Scorpion. Bertempur untuk membebaskan wilayah dari ancaman para monster. Pada awal game, player bisa memilih salah satu dari 6 hero yang telah tersedia.

Testing  Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode     Offline


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb
"6 Karakter tersedia untuk di pilih"

Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb
"Grafis bagus"

Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb
"Magic, pelajari dan aktifkan mantra baru"


Juggernaut v2.4.3
apk -> download <-   12mb
obb -> download <- 355mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb

Sekianlah artikel Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Juggernaut: Revenge of Sovering apk + obb dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/05/juggernaut-revenge-of-sovering-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »