Plants vs Zombies apk

Plants vs Zombies apk - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Plants vs Zombies apk, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Tower Defense, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Plants vs Zombies apk
link : Plants vs Zombies apk

Plants vs Zombies apk


Plants vs Zombies apk


Salah satu game favorit saya di masa lalu, hingga beberapa kali tamat saat saya memainkannya di PC. Kadang di banding game dengan grafis HD semacam Call of Duty atau Resident Evil, game kasual seperti ini lebih menghibur dan sanggup membuat saya betah berdiam lama di depan PC atau Laptop. Menyusun beberapa baris tanaman untuk menghalau para zombie memakan otak kita. Setiap wave musuh adalah hal menyenangkan untuk di tunggu atau terkadang malah sebuah hal yang menyebalkan dan membuat kita keteteran menghadapi serbuan dari para zombie.

Pada dasarnya game ini adalah sebuah game Tower Defense. Tapi ada unsur yang sangat menarik di sini, yaitu strategi. Kenapa? karena ada berbagai macam tipe tanaman dan zombie dengan kemampuan dan tipikal yang berbeda. player harus meletakkan tanaman yang pas sesuai dengan tipikal zombie yang akan di hadapi pada tiap levelnya. Paling tidak, strategi paling dasar dalam game ini adalah memikirkan jumlah bunga matahari yang perlu di tanam dalam pertempuran. Karena selain dari langit, bunga matahari akan mengeluarkan point cahaya setiap waktunya. Sebuah point untuk membeli tanaman dalam pertempuran.

Terdapat beberapa mode dalam game ini, mode utama adalah adventure mode atau mungkin lebih tepatnya adalah story mode. Player harus berhapan dengan zombie di tiap levelnya. Beberapa level kadang tersisip sebuah mini game dan puzzle. Tersedia pula survival mode yang akan muncul jika player berhasil meuyelesaikan game ini untuk pertama kalinya. Untuk membeli berbagai macam item yang berguna dan tanaman dalam game ini, player dapat pergi ke toko si gila Dave/ Grazy Dave, di tokonya juga tersedia Jenis air dan pemotong rumput serta yang palig penting adalah menaikkan jumlah tanaman yang bisa di pilih.

Testing  Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode     Offline

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Plants vs Zombies apk
"Melawan zombie di petualangan 
dalam 50 level"

Plants vs Zombies apk
"Merawat kebunmu sendiri"

"Mendapatkan 46 prestasi"


Plants vs Zombies v8.1.0
apk -> download <- 91mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Plants vs Zombies apk

Sekianlah artikel Plants vs Zombies apk kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Plants vs Zombies apk dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/05/plants-vs-zombies-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »