Shadow Blade: Reload apk + obb

Shadow Blade: Reload apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Shadow Blade: Reload apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel hack and slash, Pada Artikel Platformer Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Shadow Blade: Reload apk + obb
link : Shadow Blade: Reload apk + obb

Shadow Blade: Reload apk + obb


Shadow Blade: Reload apk + obb


Game yang cocok sekali jika mempunyai karakter seorang ninja. Karena mempunyai gameplay yang cenderung cepat, lincah dan mematikan. Kontrol dalam game layaknya sebuah game platformer, yang punya tombol-tombol sederhana yang sangat mudah di mengerti. Dimana untuk menggerakkan karakter cukup tersedia dua tombol serupa panah di kiri layar, dengan tiga tombol action di sebelah kanan layar. Tombol untuk melempar shuriken, menebas dan melompat. 

Cerita game ini di buka layaknya sebuah cerita bergambar dalam sebuah lembaran buku komik. Kegelapan dan kekacauan sekali lagi datang ke dunia. Perjanjian yang di buat oleh tiga klan penguasa dunia sudah tidak berlaku lagi. Mereka kini sedang berperang satu dengan yang lainnya, berusaha untuk merebut tahta kekuasaan. Masyarakatlah yang menjadi korban atas kesadisan mereka. Kuro yang dalam bahasa indonesia berarti si hitam, kembali lagi untuk mengatasi krisis tersebut. mengembalikan keseimbangan di dunia dengan tangannya sendiri.

Tidak hanya bertarung dengan musuh saja, tetapi player juga harus menghindari banyak jebakan serta mengumpulkan butiran spirit yang akan di akumulasikan menjadi skor di akhir misi. Sebagai ninja Kuro akan di bekali dengan sejumlah senjata. Dalam 40 level yang ada, player akan bertemu dengan 4 pertarungan bos yang berbeda. Di sinilah kelincahan player mengendalikan Kuro akan di uji, karena pertempuran ini lebih sulit dari pertempuran melawan anak buahnya di sepanjang misi.

Testing  Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode     Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Shadow Blade: Reload apk + obb
"Campaign mode dengan story yang epic"

Shadow Blade: Reload apk + obb
"Pertempuran ninja yang ganas"

Shadow Blade: Reload apk + obb
"Game platformer ninja yang cepat"


Shadow Blade: Reload v1.0
        apk -> download <-   25mb
mod apk -> download <-   25mb
        obb -> download <- 368mb
*Mod: Unlock Moves/ Levels and Unlimited Shuriken*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Shadow Blade: Reload apk + obb

Sekianlah artikel Shadow Blade: Reload apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Shadow Blade: Reload apk + obb dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/05/shadow-blade-reload-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »