Brave fighter 2 Legion Frontier apk

Brave fighter 2 Legion Frontier apk - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Brave fighter 2 Legion Frontier apk, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel hack and slash, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Brave fighter 2 Legion Frontier apk
link : Brave fighter 2 Legion Frontier apk

Brave fighter 2 Legion Frontier apk



Brave fighter 2 Legion Frontier apk


Adalah sebuah game hack n slash 2D dengan tampilan animasi yang cukup keren, layaknya game dengan genre sejenisnya, player akan berjalan dari kiri ke kanan layar sambil bertempur dengan banyak musuh yang menghadang. Action adalah dasar dari game ini, pada awal game player akan bertempur dengan para undead, termasuk prajurit kerangka. Player akan mengontrol karakter dengan virtual analog yang terletak di sebelah kiri bawah layar, dan serangan dasar yang berada di sebelah kanan bawah layar dengan ikon gamebar pedang dan dengan tombol yang besar.

Tersedia juga sekitar 4 skill yang dapat player gunakan, dan akan mengurangi energi mana ketika di gunakan. Energi mana berwarna biru, dan terletak di sebelah kiri atas layar di bawah meteran darah atau HP dari karakter yang player mainkan. Selain berhadapan dengan prajurit yang cukup banyak, di ujung area player akan bertemu dengan bos musuh dengan bar HP yang jauh lebih banyak dari pada para kroco yang player lawan. Di samping itu, serangan para bos lebih mematikan dengan pergerakan dengan arah menyerang yang intens. Jadi player harus menggunakan sedikit strategi untuk dapat mengalahkannya. Dan game inipun menjadi lebih menantang.

TESTING  Samsung Galaxy J5
MODE       Offline
STATUS     Paid



REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Brave fighter 2 Legion Frontier apk
"mengalahkan iblis untuk menyelamatkan kerajaan"

Brave fighter 2 Legion Frontier apk
"Petualangan action"

Brave fighter 2 Legion Frontier apk
"Tentara bayaran sebagai team yang unik"


Brave Frontier 2 Legion Frontier v1.0.6
apk = 77.3mb

-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-

Brave Frontier 2 Frontier Free v1.1.9
(Versi gratis)
mod apk -> download <- 81mb

Mod:
  • Invicible
  • Unlimited Money and Gems
  • MP Always Full


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Brave fighter 2 Legion Frontier apk

Sekianlah artikel Brave fighter 2 Legion Frontier apk kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Brave fighter 2 Legion Frontier apk dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/brave-fighter-2-legion-frontier-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »