New York Zombie 2 apk + obb

New York Zombie 2 apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul New York Zombie 2 apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel FPS Shooter Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : New York Zombie 2 apk + obb
link : New York Zombie 2 apk + obb

New York Zombie 2 apk + obb



New York Zombie 2 apk + obb


Mengikuti sebuah kisah petualangan seorang survivor pada bencana zombie apocalipse. Adalah sebuah game yang menuntut player untuk bertahan hidup di dunia yang sekarang di penuhi oleh para mayat hidup. Misi cerita/ story dalam game akan di pisahkan berdasarkan oleh lokasi, dengan narasi yang di jalankan via jurnal yang bertindak sebagai pengembangan jalan cerita antar level. Teknik narasi yang menyenangkan oleh developer yang di setting dalam nada tiap mengakhiri gamenya.

Sementara dari segi cerita N.Y. Zombie 2 sangat mempengaruhi mood, visual, dan keseluruhan presentasi gamenya menjadi sangat bagus dan menjadikan kesan tema horrornya semakin yang kuat. Grafis dari karakter dan lingkungan juga terlihat sangat bagus dengan musuh mayat hidup yang benar-benar seram bikin panik dan deg-deg'an. Mungkin akan lebih deg-deg'an andaikata saya tidak memakai senjata powerful berkat Lucky Patcher. Sementara desain untuk lokasi, sesuai dengan judulnya adalah lokasi-lokasi yang berada di kota New York, dengan detilnya yang sangat keren dan menakutkan, mulai dari kendaraan terbalik hingga bangunan-bangunan rusak terbengkalai yang menegaskan jika telah terjadi sesuatu mengerikan tentang serbuan para zombie. Meskipun tidak sebagus grafis di game zombie masa kini, tapi masih memiliki standart kualitas grafis yang keren.

Yang menarik lainnya adalah menu dalam game ini yang di desain mengagetkan. Mungkin tidak akan terasa jika player bermain pada siang hari dengan banyak orang di sekitarnya, tapi mungkin akan membuat sedikit kaget saat malam-malam di kamar sendirian. Detail dari menu layaknya sebuah bangunan tua mengingatkan saya akan beberapa film horror klasik yang dulu pernah saya lihat. Sentuhan kecil tidak penting untuk membuat permainan semakin bagus, tapi sangat bisa di hargai karena sepertinya game ini di kerjakan dengan sangat penuh niat untuk player yang memainkannya.

Seperti yang sudah sedikit saya bahas di atas, game ini menyediakan pilihan senjata meskipun tidak banyak ragamnya. Menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang hadiah yang berguna untuk membeli berbagai senjata dan mengupgradenya. Menyelesaikan misi cerita akan memberikan player sebuah point yang akan berguna untuk meningkatkan skill yang pada dasarnya terbagi menjadi 3 macam, yaitu serangan dengan senjata api jarak jauh, serangan jarak dekat dengan senjata melee dan kemampuan untuk bertahan dari serangan para zombie. Lupakan paragraf ini kalau android kalian sudah di root dan terinstal Lucky Patcher. Karena IAP game ini bisa di beli dengan gratis dengan menggunakan Lucky Patcher.

TESTING   Samsung galaxy J5 Lollipop
MODE        Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

New York Zombie 2 apk + obb
"Survive dari bencana zombie"

"Pertempuran skala besar"

New York Zombie 2 apk + obb
"Pencarian dalam kisah yang epic"

"Menjelajah kota New York yang terbengkalai"


N.Y.Zombie 2 v1.00.03.2

             

Adreno      
apk -> download <-     9mb
obb -> download <- 274mb

Mali/ Tegra     
apk -> download <-     9mb
obb -> download <- 243mb

PowerVR      
apk -> download <-     9mb
obb -> download <- 298mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel New York Zombie 2 apk + obb

Sekianlah artikel New York Zombie 2 apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel New York Zombie 2 apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/new-york-zombie-2-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »