Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Odin's Protectors apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Odin's Protectors apk + obb
link : Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb



Odin's Protectors apk + obb


Adalah sebuah game RPG dengan gameplay pembentukan karakter berbasis Mytologi Norse yang sangat luas. Tidak seperti kebanyakan game RPG lainnya, atribut dan equipment dari karakter akan di upgrade dan dapatkan bukan dari membelinya, tapi hanya melalui beberapa mini game yang berbeda. Hal yang akan membuat kekuatan karakter menjadi bertambah dalam pertarungan, Namun untuk benar-benar menentukan kekuatan seseorang, player harus melawan Asgardian lainnya di menara Valhalla untuk menjadi pelindung Odin yang terhebat.


Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb

Odin adalah raja para dewa yang menjaga keseimbangan dari 9 alam. DIa mengawasi dari puncak tertinggi menara yang berada di Valhalla yang terletak di Asgard. Banyak mahkluk jahat yang ingin menakhlukkan Asgard dan merebut kekuasaan dari Odin. Untuk mencegah hal ini, lalu Odin mendirikan menara sebagai benteng untuk menghalau para musuh-musuhnya. Terdapat 1337 lantai tersedia di menara tersebut, yang tiap lantainya di jaga oleh salah satu Odin Protector, seorang pejuang kuat dari Asgard, semakin tinggi lantai, semakin kuat pelindungnya.


Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb

Odin's Protectors apk + obb

Pada awal permainan. player akan memilih salah satu dari 5 Aesir atau dewa dari Asgard, Yang akan bertugas mempersiapkan Ragnarok dan membantu menjaga keseimbangan dari 9 alam. Adapun para dewa tersebut adalah Thor, Freya, Loki, Sol dan Tyr. Kelima karakter ini memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing sesuai yang tercantum di diagramnya, ada yang lebih hebat dalam hal kecepatan, pertahanan hingga serangannya. Terdapat beberapa mini game sebagai gameplay dari game ini. Meliputi platforming, RPG, Puzzle, aksi dan lain-lainnya.


Odin's Protectors apk + obb

CATATAN PENTING!!! 
Saya mendapatkan informasi ini di PlayStore. Kedua server dari game ini telah di tutup yang mungkin akan berlangsung selamanya/ permanen, dengan alasan kekurangan  dana. Jadi game ini hanya bisa dimainkan secara offline.

TESTING            Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE                 Offline
OS REQUIRED   2.3 and Up


Odin's Protectors v1.07
apk -> download <- 9.7mb
obb -> download <- 1.1 gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Odin's Protectors apk + obb

Sekianlah artikel Odin's Protectors apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Odin's Protectors apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/odin-protectors-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »