Romancing SaGa 2 apk + obb

Romancing SaGa 2 apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Romancing SaGa 2 apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Romancing SaGa 2 apk + obb
link : Romancing SaGa 2 apk + obb

Romancing SaGa 2 apk + obb

PERHATIAN!!! Game tidak support untuk android dengan OS Lollipop ke atas.
ATTENTION!!! Game Don't support android OS Lollipop and up



Romancing SaGa 2 apk + obb


Adalah sebuah game RPG yang menawarkan explorasi yang bebas dengan formula gameplay yang luar biasa. Pengalaman yang di sajikan game ini begitu unik dan aneh serta membuat player penasaran untuk terus memainkannya. Setidaknya itulah yang saya rasakan saat mencobanya sendiri.

Cerita berlangsung di sebuah kerajaan yang di pimpin oleh seorang raja yang bernama Leon, seorang raja yang berwibawa dan di segani rakyatnya. Sang raja memiliki dua orang putra. Putra pertama adalah Victor yang kuat dan pemberani. Sedangkan anak kedua adalah Gerard yang cerdas dan berhati lembut.

Ketenangan keluarga raja terusik dengan kemunculan sekelompok orang yang di sebut Seven Heroes. Legenda mengatakan bahwa Seven Heroes akan datang untuk menyelamatkan dunia dari kekacuan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Seven Heroes menyerang istana di Avalon dan membantai penduduknya, membuat sang raja geram.

Demi mengalahkan Seven Heroes yang punya kekuatan dahsyat, raja Leonpun meminta bantuan seorang peramal untuk mempelajari sebuah ilmu sihir unik. Dengan sihir tersebut Leon bisa mewariskan kekuatan dan pengetahuan yang ia miliki pada keturunannya. Sehingga meski ia kalah dan mati, pewarisnya akan jadi lebih kuat dan bisa melanjutkan pertarungan di generasi berikutnya.

Sebagai anak cucu keturunan Leon, sudah menjadi tugas player untuk mengalahkan Seven Heroes dan membawa kemakmuran seluruh rakyat. Sebuah jalan yang cukup panjang, berliku dan penuh rintangan.

TESTING Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
MODE      Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 - 4.4


Romancing SaGa 2 apk + obb
"Berjuang rentang generasi"


Romancing SaGa 2 apk + obb
"Ciptakan jalanmu sendiri dengan 
sistem skenario bebas"


Romancing SaGa 2 apk + obb
"Nikmati grafis yang lebih bagus"

Romancing SaGa 2 v1.0.0
        apk -> download <-   11mb
mod apk -> download <-   11mb
        obb -> download <- 272mb
*Mod: Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Nyalakan koneksi internet saat pertama kali memainkannya. Untuk versifikasi file.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Romancing SaGa 2 apk + obb

Sekianlah artikel Romancing SaGa 2 apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Romancing SaGa 2 apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/romancing-saga-2-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »