Real Steel World Robot Boxing apk + obb

Real Steel World Robot Boxing apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Real Steel World Robot Boxing apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Versus Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Real Steel World Robot Boxing apk + obb
link : Real Steel World Robot Boxing apk + obb

Real Steel World Robot Boxing apk + obb


Real Steel World Robot Boxing apk + obb


Sebuah game fighting dimana player akan menggunakan berbagai robot untuk bertarung melawan robot-robot lainnya di sebuah ring tinju. Terdapat total 40 macam robot yang di bagi kedalam lima tingkatan, mulai dari tingkatan paling awal dengan nama Underworld 1 hingga Kelas paling exsklusif World Robot Boxing Gold. Tingkatan ini melambangkan kekuatan dasar dari tiap robot, dimana robot dari ranking Underworld 1 yang sudah di upgrade sekalipun akan sangat kesulitan melawan robot dari tingkat 2.

Saat pertarungan player akan mengendalikan robot menggunakan sebuah virtual D-pad yang berada di bawah layar. Terdapat 4 macam tipe gerakan, yaitu light attack, heavy attack, block dan spesial attack. Light attack dan heavy attack dapat di kombinasikan dengan tombol arah gerak untuk mengubah gaya serangan. Meskipun sistem ini cukup umum di temukan di berbagai game bergenre fighting di platform mobile, tapi pertarungan di game ini sangat seru, menantang dan di rancang dengan baik.

Sepanjang permainan player akan mendapatkan uang yang di gunakan untuk membeli robot, upgrade robot, mengubah warna robot dan memasang boost pada robotnya saat pertarungan. Membeli robot adalah sebuah keharusan untuk dapat bertanding ke tingkat selanjutnya, karena jarak kekuatan robot pada masing-masing tingkat cukup jauh. Akan sangat kesulitan meskipun robot dengan ranking Underworld 1 dengan upgrade penuh, melawan robot dengan tingkat di atasnya Underworld 2.

Bisa saya katakan jika game ini cukup berat di jalankan di HH saya Samsung Galaxy J5 Lollipop. Setidaknya dalam menu, terkadang saya menemukan lag walaupun sedikit. Bukan hanya itu saja, kadang juga saya harus membuka game hingga 2 kali, karena jika beberapa saat tidak di mainkan, saat di buka biasanya game FC. Bisa saya simpulkan jika game ini membutuhkan ram yang cukup banyak saat di mainkan.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Free

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Real Steel World Robot Boxing apk + obb
"Pertarungan antar player secara online"

Real Steel World Robot Boxing apk + obb
"Memerintah dengan si hantu"

Real Steel World Robot Boxing apk + obb
"Melepaskan bintang robot dalam pertarungan"


Real Steel WRB v29.29.800
        apk -> download <- 44.04mb
mod apk -> download <- 44.21mb
        obb -> download <-    434mb
*Mod: Unlimited Money*

PERHATIAN!!! apk mod adalah apk yang tidak stabil dan jauh lebh berat dijalankan. Ubah dengan apk normal, jika game freeze di tutorial. 

Real Steel World Robot Boxing apk + obb
"Robot-robot yang saya dapatkan dengan Lucky Patcher"

Saran saya gunakan apk normal, kemudian mod game menggunakan Lucky Patcher. Game berjalan lebih smooth dengan cara tersebut. Lakukan hack IAP setelah benar-benar selesai tutorial agar tidak terjadi Freeze di dalamnya.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Real Steel World Robot Boxing apk + obb

Sekianlah artikel Real Steel World Robot Boxing apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Real Steel World Robot Boxing apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/real-steel-world-robot-boxing-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »