Kelvin And The Infamous Machine apk

Kelvin And The Infamous Machine apk - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Kelvin And The Infamous Machine apk, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Kelvin And The Infamous Machine apk
link : Kelvin And The Infamous Machine apk

Kelvin And The Infamous Machine apk



Kelvin And The Infamous Machine apk


Adalah sebuah game petualangan point n click lucu, dimana player akan berperan sebagai Kelvin yang dengan tidak bertanggung jawab melintasi sejarah masa lampau untuk turut campur saat para genius legendaris menyelesaikan mesin atau karya fenomenal mereka di masa lampau. Kelvin adalah seorang asisten peneliti dari Dr. Edwin Lupin, seorang fisikawan luar biasa tapi norak dan sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. 

Sang fisikawan mendapat ejekan yang memalukan dari komunitas peneliti saat dia menciptakan sebuah mesin waktu dari bak mandi. Hingga akhirnya Ben berhenti mendanai projek ilmiah sang fisikawan. Berniat menolong bosnya, kelvin meluncurkan diri ke masa lampau dengan mesin ciptaan Dr. Edwin guna mencegah para jenius masa lampau menyelesaikan karya mereka, sehingga dia dapat menyelesaikan pekerjaan mereka sebagai gantinya.

Sekarang susunan dari sang waktu telah terurai, dan itu tergantung dari Kelvin dan teman sesama asistennya Lise untuk memperbaikinya. Lalui sebuah petualangan point n click yang sedikit aneh, beberapa chapter cantik untuk menolong Ludwig van Beethoven, Isaac Newton dan Leonardo da Vinci untuk mencapai takdir mereka yang mengagumkan.

TESTING  Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Kelvin And The Infamous Machine apk
"Ciptaan aneh dari ilmuwan norak"


Kelvin And The Infamous Machine apk
"Adegan terkenal karya Leonardo Da Vinci"


Kelvin And The Infamous Machine apk
"Cerita yang lucu"

Kelvin And The Infamous Machine v1.0.4
apk -> download <- 92mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Kelvin And The Infamous Machine apk

Sekianlah artikel Kelvin And The Infamous Machine apk kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Kelvin And The Infamous Machine apk dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/kelvin-and-infamous-machine-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »