Demon's Rise apk + obb

Demon's Rise apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Demon's Rise apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Tactics, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Demon's Rise apk + obb
link : Demon's Rise apk + obb

Demon's Rise apk + obb



Demon's Rise apk + obb


Datanglah ke sebuah kota kuno Angor dan bersiaplah dalam pertempuran epic di dalamnya. Membentuk sebuah kelompok party petualang tentara bayaran mulai dari, ahli pedang, penyihir aksentrik, assassin, serta beberapa pasukan kurcaci yang mencoba merebut kembali tanah kelahiran mereka. Bertempur dalam sebuah pertempuran yang brutal melawan Goblin, Undead, Monster tikus, dan raja iblis pemimpin mereka.

Demon's Rise adalah sebuah game RPG tactic. Jadi, player harus mengendalikan sekelompok hero terdiri dari enam orang yang berpetualang di kota bawah tanah. Pertempuran atau battle adalah kekuatan utama di game ini, dimana area landscape pertempuran juga mengambil peran di dalamnya, yaitu perlindungan untuk karakter atau bagian dari strategi. Hal yang sama pentingnya dengan spell atau attack.

Game ini menyediakan 85 level menantang yang siap untuk selesaikan. dimana terbagi dalam 35 level di campaign dan 50 level pada patrol missions. Player akan mengendalikan 6 karakter dalam kelompok partynya, dari 30 kelas karakter yang dapat player mainkan. Setiap kelas mempunyai, kelebihan, kelemahan dan spesial abilitynya masing-masing

Dalam pertempuran sangat dimungkinkan player akan mendapatkan treasure, koin emas, potongan armor, dan artefak. equipkan pada anggota party untuk membuat karakter menjadi lebih kuat, atau menjualnya dan membeli sesuatu yang lebih di butuhkan. Tiap karakter bertarung, mereka akan mendapatkan exp yang akan membuat level mereka naik dan membuka spell dan ability yang kuat.

Terdapat fitur moral dalam game ini, yang akan mempengaruhi karakter dan para musuh ketika pertempuran berlangsung ke arah kekalahan di pihaknya dan membuat mereka panik. Membuatnya memasuki berserker mode saat melihat teman mereka tewas tertebas. Jadi buatlah garis pertahanan yang kuat, dimana karakter yang kuat akan memberikan kenaikan moral pada yang lebih lemah serta sekaligus mengintimidasi musuh.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Demon's Rise apk + obb
"Tersedia 30 karakter yang bisa di pilih"

Demon's Rise apk + obb
"85 level menantang"

Demon's Rise apk + obb
"RPG Tactic dengan grafis yang memukau"


Demon's Rise v11
apk -> download <-   26.6mb
obb -> download <- 791.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Demon's Rise apk + obb

Sekianlah artikel Demon's Rise apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Demon's Rise apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/demon-rise-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »