Tekken 6 iso

Tekken 6 iso - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Tekken 6 iso, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel ppsspp, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Tekken 6 iso
link : Tekken 6 iso

Tekken 6 iso



Tekken 6 iso


Bicara tentang Tekken, pasti akan membuat seorang gamer langsung mengingat tentang sebuah game Fighting legendaris asal Namco Bandai. Game yang inti ceritanya selalu tentang turnamen yang berkaitan tentang konflik dari anggota keluarga Mishima, gen Iblis dan kutukan keluarga tersebut yang biasanya menyeret beberapa karakter lainnya terlibat di dalamnya. Hal spesial di seluruh seri ini adalah kombo juglenya. Jika player adalah seorang yang sangat jago memainkan game ini, mungkin player bisa mengeluarkan sebuah kombo tanpa henti hingga musuh terkapar tanpa sempat menyerang satu kalipun. 

Uniknya dari game ini adalah pola serang dari tiap karakter sangat berbeda, dan itu berpengaruh terhadap kombo yang di keluarkannya. Dan saya cukup handal menggunakan Hwoarang, dengan karakter itu saya tidak terkalahkan hehehe. Terdapat beberapa karakter baru yang muncul di game seri ke 6 nya ini, yaitu Alisa, Dragunov, Leo, dan Zafina. Membuat keseluruhan karakter game ini yang sudah banyak, menjadi semakin banyak. Tapi, sayangnya game ini perlu setingan khusus untuk dapat dimainkan dengan lancar di emulator PPSSPP, saya utak-atik setingan PPSSPP saya hingga setingan yang sangat nyaman. Dan mungkin perlu penyesuaian setingan pada HHnya masing-masing.



Tekken 6 iso
"Kombo yang keren"

Tekken 6 iso
"Grafis yang memukau"

Tekken 6 iso
"Jumlah karakter yang banyak"


Tekken 6
(High Compressed Iso)

iso -> download <- 244mb


Keterangan!!! High Compressed Iso adalah file iso yang di kompress menjadi lebih kecil, tapi movie/ film dalam game di hilangkan.

Tekken 6
(Full iso USA)
iso -> download <- 816mb


Mainkan dengan emulator PPSSPP yang bisa kalian download dari -> sini <- atau cari ke google


Setingan PPSSPP game ini terbaik versi saya
"Klik untuk memperbesar"

Terima kasih telah berkunjung di blog cupu saya guys.


Sekian dulu Artikel Tekken 6 iso

Sekianlah artikel Tekken 6 iso kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Tekken 6 iso dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/tekken-6-iso.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »