Sword Art Online: Memory Defrag apk

Sword Art Online: Memory Defrag apk - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Sword Art Online: Memory Defrag apk, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Online, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Sword Art Online: Memory Defrag apk
link : Sword Art Online: Memory Defrag apk

Sword Art Online: Memory Defrag apk


Sword Art Online: Memory Defrag apk


Ternyata asik juga main game Swort Art Online: Memory Defrag. Punya gameplay menyenangkan dengan kontrol yang sangat simple, rata-rata menggunakan swipe dan tap pada layar. Seperti seri animenya, dalam game ini player akan mengendalikan seorang pemuda di sebuah game online dengan nama karakter Kirito. Satu dari beberapa hal dari karakter ini yang menjadi dambaan para jones cowok adalah kesehariannya di dunia SAO yang selalu di kelilingi cewek-cewek cantik. Cerita dalam game berlangsung saat Kirito baru memainkan SAO selama 1 bulan.

Hal paling terkampret dari game ini adalah, updatenya yang hampir tiap waktu akan dimainkan. Nyerot kuota banget nih game. Pagi lancar main, eh tahu-tahu siang sudah minta update. Baru kali ini, ingin rasanya meng ka-me-ha-me-ha atau me-rasengan pengembang atau developer sebuah game. Inginnya sih siang ini menikmati game ini sambil nulis postingan di blog, eh minta update lagi, set dah, lum juga di mainkan secara serius sudah minta update 2 kali, untung cuman sekitar  99mb. Kan jadi ragu untuk membuat postingan game ini. Tapi saya teruskan karena memang gameplay dari game ini begitu sederhana tapi menyenangkan.  <- anggap saja curhatan saya.

Akan ada beberapa menu di game ini. Town, tempat player akan bertemu player lainnya di game ini. Party, adalah menu untuk memasukkan atau mengatur anggota party yang akan ikut dalam pertempuran, cukup tap kartu karakter saat dalam pertempuran, maka karakter akan berganti ke yang lainnya. lalu Quest, yang saya yakin player sudah pasti tahu fungsi ini., Multi, serta scout. Seperti yang sudah saya tulis di atas, kontrol dalam game ini sangat simple. Untuk bergerak player cukup swipe ke arah kanan, serta untuk melompat tentu saja swipe ke arah atas, lalu untuk menghindar, player bisa swipe ke arah membelakangi musuh, dan terakhir adalah tap yang berfungsi untuk menyerang.

Game yang akan saya bagikan adalah sebuah game mod. dimana serangan karakter akan menghasilkan serangan critical dengan damage yang amat besar. Ini dia masalahnya, game jadi terlalu mudah dengan adanya mod ini. Mungkin kalau ada apk yang non mod, saya lebih memilih apk yang non mod. Tapi untuk saat ini, sayangnya apk yang non mod rata-rata masih menggunakan bahasa japan. 

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE       Online
KUOTA     Lumayan irit, cuman 1-2mb 1 jam bermain. Yang berat dan boros adalah game ini minta update tiap hari. Karena sebenarnya game sudah siap dimainkan sejak 4 hari lalu, namun belum sempat di coba. Tiap mau iseng buka, selalu minta update.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Sword Art Online: Memory Defrag apk
"Pertempuran yang seru"

Sword Art Online: Memory Defrag apk
"Kontrol yang simple"

Sword Art Online: Memory Defrag apk
"Misi yang akan terhubung dalam cerita gamenya"

Sword Art Online: Memory Defrag apk
"Town tempat para player bertemu dan berkumpul"


SAO MD v1.13.1
(Server Asia and English)
mod apk -> download <- 23mb
*Mod: High Damage and Unlimited MP*

CATATAN!!! Meski sudah beberapa kali update, tapi mod di game ini masih tetap berfungsi guys.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Koneksikan internet untuk mendownload data game sekitar 800'an mb. 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Sword Art Online: Memory Defrag apk

Sekianlah artikel Sword Art Online: Memory Defrag apk kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Sword Art Online: Memory Defrag apk dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/sword-art-online-memory-defrag-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »