Planar Conquest apk + obb

Planar Conquest apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Planar Conquest apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Strategi RPG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Planar Conquest apk + obb
link : Planar Conquest apk + obb

Planar Conquest apk + obb



Planar Conquest apk + obb


Adalah sebuah game yang akan mengambil tempat di sebuah dunia fantasy, yang di dominasi oleh eksistensi dataran-dataran yang berbeda. Dunia tersebut di kuasai oleh seorang penyihir dan sihir yang memiliki kerajaan luas melampaui alam semesta. Lah, inilah tugas dari player, sebagai salah satu penguasa misterius ini, untuk mengalahkan kerajaan lainnya dan membuat seluruh semesta berada di bawah kendalinya.

Ketika pertama kali memainkan game ini, player bebas memilih jenis dataran yang telah tersedia, kelimpahan sumber dayanya, iklim dan ukuran ataupun texture dataran. Tenang saja, saya telah menyediakan mod apk unlocked, jadi seluruh dataran telah tersedia di awal permainan dengan gratis hehee. Player juga bisa memilih ras, Tipe penyihir, mantra favorit, sifat dan atributnya. Kayanya game ini memiliki banyak sekali fitur di dalamnya, yang herannya punya ukuran yang tergolong ramping.

Setelah player menyelesaikan rangkaian hal di atas. Pada awal permainan ini player hanya akan memiliki kekuasaan dengan ruang lingkup yang kecil, dengan satu kota berada di bawah kendali player serta satu set pasukan yang dapat bergerak menjelajah di sekitar wilayah kekuasaan player. Percayalah, pada saat awal memainkan game ini saya benar-benar tidak mengerti harus bagaimana. Sangat sulit untuk memahami gameplay dari game ini, sebelum mempelajari tutorialnya di menu awal. Yang bikin pusing adalah adanya banyak menu pada saat gameplay. Tapi ternyata merupakan sebuah game yang sangat adiktif saat kita paham.

Ketika menjelajah dunia di luar daerah kekuasaan untuk mencari sumber daya dan mengumpulkannya. Kadang player akan bertemu dengan unit pasukan lain yang harus player hadapi untuk menguasai dan menjarah sumber daya nya. Nah inilah satu hal dalam game ini yang sangat menarik dan mengejutkan, battle di game ini ternyata adalah strategi RPG, serta dengan grafis yang sangat enak di pandang mata. Player akan di bawa dalam sebuah layar pertempuran dengan dua unit yang saling berhadap-hadapan untuk menyerang. Terlihat sangat keren, kirain battlenya berlangsung otomatis dengan pemenang unit berstatus lebih tinggi. Kalau gini, jelas unsur strategi sangat bisa di andalkan untuk sebuah tantangan dalam gameplay, kalau player bertemu dengan unit pasukan lain dengan level yang lebih tinggi.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid and Unlocked


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Planar Conquest apk + obb
"Memilih dataran dan sumber daya"

Planar Conquest apk + obb
"Berbekal ruang lingkup kekuasaan yang kecil"

Planar Conquest apk + obb
"Tampilan battle dalam game ini"


Planar Conquest v1.3.3
        apk -> download <-   23mb
mod apk -> download <-   23mb
        obb -> download <- 231mb
     *Mod: Unlocked*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Planar Conquest apk + obb

Sekianlah artikel Planar Conquest apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Planar Conquest apk + obb dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/planar-conquest-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »