Counter Strike Android Mod Game Pointblank

Counter Strike Android Mod Game Pointblank - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Counter Strike Android Mod Game Pointblank, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Counter Strike Android Mod Game Pointblank
link : Counter Strike Android Mod Game Pointblank

Counter Strike Android Mod Game Pointblank

Download Game Counter Strike Android Mod Game Pointblank Apk V1.1 - Masih mengenai ulasan Game yang lebih di khususkan pada Smartphone android yang baru-baru ini telah dirilis dan dapat dimainkan dengan lancar tanpa Lag/force close sekalipun di Hp Android tentunya dengan spek Android yang mumpuni dalam menjalankan Game.

Nah pada artikel ini saya akan Share mengenai Game Counter Strike Cs16Client Apk For Android Mod project CSPB GuritGFC dimana game ini telah di rubah dan di modifikasi beberapa tampilan Animasi dan efek seperti Game PointBlank Apk Android.

Proses modifikasi Game tersebut telah banyak merubah antara lain seperti Karakter Game Seperti pointblank dimana terdapat karakter Cewe/perempuan di dalamnya dan juga karakter CS Tema Blue dan Red. Selain itu untuk memudahkan dalam memilih Mode pada karakter dan senjata weapon tentunya sudah di update tampilan Buy/beli Weapon dengan Gambar serta karakternya pun tertera, agar menambah kesan lagi sudah di mod juga Tempat Peta atau Map Seperti Game Pointblank yang cukup lengkap disertai dengan Suara/sound Mod Senjata dan karakter layaknya PB.

Intinya game Counter Strike Android ini seperti Game Pointblank(PB) yang bermain secara ofline dengan musuh dan teman yang dikendalikan Bot CPU untuk lebih lengkapnya mengenai Fitur Game Pointblank Apk Android dan Gambar anda bisa cek dibawah ini.

Fitur Yang baru di Counter Strike Mod Point Blank(CSPB) Apk:
Versi 1.1 Fix Update
Menu character dengan gambar
Menu Buy Weapon senjata Dengan Gambar
Character CS And PointBlank(Women)
Senjata Pointblank Include
Map PB Include
Fix W_weapon
New Menu Background
Add music in menu
New radar
Dan lain lain

Tamplilan Gameplay Game CounterStrike Mod CSPB Versi 1.1 Update:

Game Android Informasi:
Name Counter Strike Versi Mod
Mod Project CSPB Versi 1.1
For Android
File APK Mod PointBlank
File XASH3D
Data(Cstrike dan Valve)
Size 453MB RAR
Setelah Ekstrak 850MB
Language English

Untuk anda yang ingin dapat Update mengenai game Android Counter Strike yang sudah di Mod dengan versi Seperti Point Blank dan biasanya mod game ini di beri nama dengan Game Counter Strike Project CSPB V1.1 For Android yang dapat anda unduh pada link download dibawah ini.

Download Game Counter Strike Mod Project CSPB V1.1 Seperti PointBlank Terbaru For Android

Download Game CS16Client Project CSPB V1.1 New Update

*Update Pacth

Download CSPB v1.2 Mod Seperti game PointBlank New

*Update V1.4

Download Game CSPBv1.4 Terbaru

Cara Install Game Counter Strike Mod CSPB GuritGFC Android:
Download Link Game CSPB diatas
Anda Ekstrak dengan Zarchive Atau dengan PC mengunakan WInrar.
Setelah itu Install Game Pointblank Apk dan juga Xash3D.Apk
Jika sudah Pindahkan atau Copy File Folder Xash Ke Memory Telepon.
Dan Enjoy bermain game, Jika anda baru pertama kali instal Game CS android Untuk lebih jelasnya mengenai Cara Install Game CounterStrike android Apk

Note: Anda bisa memindahkan file folder Xash ke SDCard namun jika game tidak berjalan anda bisa pindahkan ke Memory Internal/Telepon Kembali.
Untuk Link diatas tentunya sudah full data, Jadi anda tidak perlu mencari dan download XashCs1.6.zip lagi
Pada file diatas juga terdapat Cara Install Game tersebut beserta Credit.
Baca juga Artikel mengenai Cara Mengatasi tidak ada Musuh di Game CounterStrike Apk.

Terimakasih karena telah membaca dan telah melakukan Share Artikel Game Counter Strike Seperti Point Blank Mod Project CSPB V1.1 Terbaru ini pada Tombol Like FB dibawah, sekian dan selamat bermain Game CS ya



Sekian dulu Artikel Counter Strike Android Mod Game Pointblank

Sekianlah artikel Counter Strike Android Mod Game Pointblank kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Counter Strike Android Mod Game Pointblank dengan alamat link https://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/06/counter-strike-android-mod-game.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »