All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru

All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel FPS, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru
link : All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru

All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru

Download Game All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru – All Strike adalah game kategori FPS / First Person Shooter yang mempunyai sistem permainan serupa dengan game FPS lain di Android. Kualitas grafik berkualitas tinggi, serta berbagai item menarik hadir di game All Strike 3D seperti senjata premium dan misi serta mode permainan. Game ini hanya memiliki ukuran 20 MB sehingga sangat ringan untuk Android.

All Strike 3D Mod Apk Terbaru ini sudah dilengkapi dengan keunggulan-keunggulan dari versi originalnya yaitu unlimited money. Uang sangat berguna untuk dapat melakukan upgrade karakter Anda menjadi lebih kuat serta membeli berbagai senjata premium.

Game All Strike 3D termasuk game offline sehingga Anda dapat memainkannya dmana saja tanpa memerlukan koneksi internet. Android dengan ukuran RAM 1 GB juga sudah dapat memainkan secara cepat tanpa gangguan / lag. Game ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak dapat menginstall game serupa karena terkendala dengan RAM atau ukuran besar.

Dalam game Huaxion 3D Mod Apk Terbaru ini terdapat tutorial singkat mengenai misi dan penceritaan Anda akan berperan sebagai seorang prajurit yang terdiri dari sebuah kelompok rahasia dengan misi untuk mengalahkan setiap musuh, beberapa mode permainan yang hadir antara lain Anda dapat bermain mode single player, mode permainan Anda bermain sendiri melawan para musuh atau team player dengan bermain bersama dengan teman. Latih dulu kemampuan Anda pada mode single player agar mempersiapkan strategi penyerangan. Berikut ini secara lengkap mengenai fitur dan tampilan game.

Baca Juga: Crisis Action Mod Apk Terbaru

Fitur :
  • Game FTS / First Person Shooter Grafik 3D
  • 10 permainan dengan misi menantang
  • 20 tingkat bermain setiap level dengan peningkatan kesulitan
  • Gambar dan suara HD berkualitas tinggi
  • Berbagai item premium seperti senjata

Baca Juga: Kumpulan Game Perang Terbaik Android

Informasi Game :
Nama : All Strike 3D (Huaxion 3D)
Kategori : FPS
Ukuran: 27 MB
Versi : 1.0

Baca Juga: CSPB Mod Apk Terbaru

Tampilan Game All Strike 3D

Download All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru
Download All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru

Download All Strike 3D Mod Apk Terbaru


Sekian dulu Artikel All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru

Sekianlah artikel All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/all-strike-3d-huaxion-3d-mod-apk-terbaru.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »