Last Ranker (Patch English) iso

Last Ranker (Patch English) iso - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Last Ranker (Patch English) iso, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel ppsspp, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Last Ranker (Patch English) iso
link : Last Ranker (Patch English) iso

Last Ranker (Patch English) iso


Last Ranker (Patch English) iso


Adalah sebuah game RPG turn based yang di kemas dengan unik. Yang saya kagumi adalah desain visual dari tokoh-tokohnya, yang rata-rata terlihat keren. Game ini sendiri akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Zig. Jujur saja ya, dari penampilannya saya sempat mengira kalau nih karakter dari tampang dan sikapnya adalah rival dari karakter utama. Eh, ternyata dia yang jadi karakter utamanya. Ceritanya bermula ketika Zig merasa lelah berada dalam sukunya gantala, dengan tradisi yang menurut dia sangat tidak berguna. Merasa tidak ada harapan dan masa depan jika terus berada dalam lingkup sukunya, Zig memutuskan untuk meninggalkan sukunya dan pergi ke kota Ghandoar, dengan tujuan untuk bergabung dengan sebuah organisasi yang melatih para warrior kuat untuk mencapai Rankers tertinggi.

Di sana dengan seorang anak perempuan dari garis keturunan kerajaan yang akan menjadi rivalnya yang bernama Ren, dia bersumpah. Secara kebetulan salah satu di antara level tertinggi dari tujuh knight kehilangan anggotanya. Dalam upayanya untuk mencapai peringkat tertinggi, Dia mulai ragu akan pilihannya yang lalu. Saat dia mulai menyadari bahwa organisasi tersebut penuh dengan korupsi serta kecurangan, dan hanya mereka dengan level tinggilah yang dapat bertahan di dalamnya.

Sama seperti dalam game RPG turn-based lainnya, dalam battle player dan musuh akan saling menyerang secara bergantian. Cuman bukan dengan memilih menu layaknya game RPG biasanya, tapi semua aksi di lakukan dengan tombol, semisal tombol kotak sama lingkaran untuk menyerang, lalu tombol kombinasi R dengan segitiga untuk mengeluarkan skill dari Zig. Terdengar tidak biasa dan membingungkan memang, tapi sejalan dengan proges gameplaynya player akan sangat menikmati segala kesimple'an gameplay yang ada.

Seperti halnya game dengan element ranking dan kompetisi di dalamnya, pada awalnya player akan memiliki level paling rendah, yaitu 90.000. Wow!!! Jangan kawatir, itu hanyalah angka biar gameplay terkesan menantang dan seru. Karena Ranking dalam game ini akan naik dengan sangat cepat. Player cukup melakukan misi, atau menantang para NPC yang punya ranking lebih tinggi dari Zig. Meski pada tingkat tertentu, mungkin nanti player akan sulit menemukan NPC dengan level yang sepadan untuk di kalahkan, apalagi ada kalanya tantangan kita di tolak oleh mereka.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop

Last Ranker (Patch English) iso
"Gameplay saat battle"

Last Ranker (Patch English) iso
"Skill awal Zig"

Last Ranker (Patch English) iso
"Grafis yang bagus"


Last Ranker (Patch English)
iso -> download <- 681.3mb

Catatan: Beberapa bagian dalam game masih menggunakan tulisan japan, terutama pas gameplay saat Zig bertanya pada para NPC. Tapi tenang, karena kayaknya seluruh cut-scene sudah menggunakan english sub, jadi player dapat lebih menikmati cerita di dalamnya. Dan seluruh menu dan nama item sudah menggunakan tulisan english juga. Jadi player juga bisa menikmati sajian gameplaynya,

Extract dengan Zarchiever Pro file rar di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.


Sekian dulu Artikel Last Ranker (Patch English) iso

Sekianlah artikel Last Ranker (Patch English) iso kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Last Ranker (Patch English) iso dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/last-ranker-patch-english-iso.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »