Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android
link : Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Download Game Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android – Ankora adalah game petualangan di planet bernama Ankora yang menghadirkan karakter menarik. Dalam petualangan ini Anda akan melakukan penjelajahan sebagai Tim Patroli dari satuan Interstellar 5 yang mengalami kecelakaan serius dengan pesawat ruang angkasa dan harus melakukan pendaratan darurat di Planet Ankora. Di dalam planet yang sangat besar tersebut dipenuhi dengan kontras dan monster berbahaya, tapi karakter Anda Mûn adalah penjelajah yang berani dengan kemampuan bertahan yang hebat dan menghadapi petualangan tanpa rasa takut.

Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Satu-satunya cara untuk meminta penebusan adalah untuk menyatukan bagian pemancar yang hilang dari pesawat ruang angkasa saat mendarat, yang tersebar di berbagai lokasi terpencil di planet ini. Dengan hal tersebut dia akan bisa membangun antena dan mengirim sinyal bahaya untuk meminta bantuan.

Kehidupan di planet Ankora tidak mudah, untuk bertahan hidup Mûn harus mengatasi rasa lapar dan haus, mencari makanan dan air, memasak bekal sendiri dan berjuang melawan segala macam cuaca hujan, musim dingin yang membeku di musim panas yang dingin dan panas di gurun pasir, malam-malam panjang yang penuh dengan bahaya.

Anda dapat meminta bantuan dengan jenis ANKs. ANKs adalah ras primitif yang hidup harmonis di Ankora sejak zaman kuno. Mereka baik hati dan terbagi dalam suku-suku yang terlibat dalam berbagai pekerjaan: petani, nelayan, pedagang, pengrajin dan pemburu. Mûn juga akan memberikan bantuannya melalui misi yang harus Anda selesaikan untuk membantu Anks. Tugas Anda untuk menyelesaikan setiap misi tersebut.

Baca Juga: Daftar Game Petualangan Terbaik Android

Fitur Game Ankora Craft and Blocks Planet :

PLANET ANKORA
Ankora memiliki dimensi yang besar, dibagi menjadi 144 kuadran yang terbuat dari balok, Mûn memiliki pekerjaan eksplorasi yang hebat di dunia liar ini, di mana alam telah tumbuh sesuka hati. Mûn harus belajar mengatasi rintangan: sungai, danau dan air terjun, batu-batu besar yang menghalangi jalan setapak, gunung, lompatan tingkat ... Dan banyak monster.

ITEM
Saat awal Anda akan melakukan petualangan tanpa alat tapi sepanjang bermain Anda akan menemukan item-item yang membantu untuk menyelesaikan setiap misi. Palu untuk membangun struktur, sekop untuk menggali atau mengangkat medan, gergaji dan beliung untuk mengumpulkan kayu dan batu, cangkul untuk diolah dan panen ... dan tombak dan busur berburu.

MISI
Tugas utama untuk bertahan hidup adalah membuat objek sendiri dan mengelola sumber daya yang dia temukan dalam petualangannya. Mûn bisa mengumpulkan banyak barang di ranselnya: berbagai bahan, alat bertahan, makanan dan barang spesial.

Baca Juga: Daftar Game Open World Terbaik Android

Informasi Game :
Nama : Ankora Craft and Blocks Planet
Kategori : Adventure
Versi : 1.2.7
Dev ; Chibig

Baca Juga: Daftar Game RPG Terbaik Android

Tampilan Game Ankora Craft and Blocks Planet
Download Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android
Download Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Download Ankora Mod Apk Unlimited Item Terbaru


Sekian dulu Artikel Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android

Sekianlah artikel Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Ankora Mod Apk 1.2.7 Terbaru Android dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/ankora-mod-apk-127-terbaru-android.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »