Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru

Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Game, Pada Artikel simulasi, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru
link : Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru

Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru

Download Game Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money v2.5.1 Terbaru - Halo sobat Brodroid akan menghadirkan game khusus untuk pecinta Game Zombie yaitu Zombie Castaway, Game ini akan selalu setia menemani untuk dapat memainkannya secara gratis di Android. Terdapat 70 juta pemain di seluruh dunia bermain dalam 15 bahasa yang telah disediakan.

Download Zombie Castaways v2.2 APK Mod Money Terbaru

Pada Game Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money ini Anda menjadi karakter zombie yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis dan dalam pencarian Zombium untuk menjadi manusia. Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau megah dan membuat jalan Anda melalui belukar untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuh tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak resep rahasia Zombium. Tugas Anda juga harus membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi manusia seutuhnya.

Dalam permainan Anda akan menemukan berbagai zombie-pekerja yang dapat membantu Anda membersihkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. Anda akan dapat memanen puluhan tanaman unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru.

Zombie Castaways yang akan saya berikan ini telah dilengkapi versi unlimited money sehingga sobat sebagai pemain tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengumpulkan dalam membeli item. Untuk spesifikasi OS yang dapat memainkan game ini adalah 4.0.3+ yang mana termasuk ringan karena game ini juga mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar,

Baca Juga: Megapolis Mod APK Terbaru

Tampilan Game Zombie Castaways
Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money

Informasi Game :
Nama : Zombie Castaways
Kategori : Simulasi
Versi :2.5.1
Dev : Vizor
Android : 4.0.3+
Mod : Money
Detail : Google Play

[Update] Download Game Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru

[Old Version] Download Game Zombie Castaways Mod Apk 2.4 Unlimited Money

Cara Pasang di Android :
  • Install Mod APK
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi mengenai Game Zombie Castaways APK Mod yang bisa saya berikan, bila ingin mencari Game Zombie lain bisa melihatnya pada blog Brodroid, semoga bermanfaat.


Sekian dulu Artikel Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru

Sekianlah artikel Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money 2.5.1 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/zombie-castaways-mod-apk-unlimited.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »