FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Sport, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru
link : FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

Download Game FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru Android | Brodroid.id – First Touch Soccer Apk Terbaru kini sudah sering hadir dengan versi lain modifikasi. Saat ini saya coba memberikan FTS 2018 Update Transfer yang juga hadir kompetisi AFF tahun lalu dimana Tim Nasional Indonesia menjadi Runner Up karena kalah di final oleh Thailand. Dari nama pemain timnas serta data sudah dibuat cocok dengan kondisi serta pemain Tim Nasional Indonesia saat ini, beberapa negara lain juga dibuat update.

FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

FTS 2018 Mod Terbaru ini memang mempunyai banyak fitur terbaru. Berbagai hal menarik ditambahkan sehingga Anda sebagai pemain tidak akan bosan dalam memainkan game First Touch Soccer, yang paling terlihat tentu adalah dari kualitas grafik HD. Klub di kompetisi liga Eropa juga sudah sama dengan update season 2017-2018, transfer pemain sudah update sampai apk ini dibuat beberapa nama besar yang sudah transfer pada FTS 18 ini Lukaku di Manchester United, Rooney di Everton, Lindelof di Man Utd Rudiger di Chelsea serta update transfer pemain AC Milan yang hingga terakhir Bonucci dan Biglia telah merekrut 10 pemain.

Mode permainan FTS 2018 telah dibuat untuk lebih sulit, bagi Anda yang terbiasa bermain melawan AI atau komputer dapat mengalahkan dengan mudah, untuk versi FTS 2018 ini tantangan lebih sulit akan Anda hadapi. Kelebihan lain adalah klub serta kompetisi liga Indonesia yaitu Liga Gojek Traveloka 1 juga secara hadir pada gamekeren ini.

Baca Juga: DLS 17 Mod Apk DATA Terbaru

Fitur :
  • Update Full Transfer 2018 seperti Lukaku Lindelof > Man Utd, Rudiger > Chelsea, Calhanoglu, Mussachio, Rodriguez, Andre Silva,Borini  > AC Milan, Rooney > Everton Dani alves > PSG dan masih banyak lagi.
  • Update Level AI Very High dengan tingkat kesulitan tinggi
  • Liga Gojek 1 Indonesia
  • Update kompetisi team UCL Dan Uefa Eropea League
  • Kualitas Rumput HD Quality Grass
  • Tim Nasional Negara ASEAN
  • Aff Suzuki Cup
  • Unlimited Coins

Tampilan Game FTS 2018 AFF Update Transfer Include Liga Gojek 1
Download FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru
Download FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

Download FTS 2018 AFF Update Transfer Include Liga Gojek 1

Cara Instal FTS 2018 :
  • Unduh terlebih dulu Apk FTS 2018 seperti biasa
  • Lalu ekstrak file jika masih dalam format rar
  • Kemudian Pindahkan Data ke Sdcard/Android/Data/paste disini, Kalau tidak bisa di Buka coba pindah Ke Internal/Android/Data/paste disini
  • Lalu sobat pindahkan Pula data oob ke Sdcard/Android/obb/paste disini sob, Kalau tidak bisa di Buka coba pindah Ke Internal/Android/obb/paste disini
  • Kemudian Instal File APKnya
  • setelah selesai, silahkan deh langsung di buka gamenya dan mainkan

Sekian informasi tentang Game FTS 2018 Update Transfer + Liga Gojek 1 Traveloka yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru

Sekianlah artikel FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel FTS 2018 AFF Update Transfer Liga Gojek Apk Data Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/fts-2018-aff-update-transfer-liga-gojek.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »