Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, Pada Artikel Open World, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru
link : Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Download Game Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru - Durango Wild Lands adalah game terbaru yang dikembangkan dan dirilis oleh Nexon Company bergenre petualangan, RPG. Game ini bahkan masih dalam tahap beta, meski begitu bagi yang penasaran Brodroid coba berikan versi apk agar Anda langsung dapat memainkannya di Smartphone.

Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Kelebihan game Durango Wild Lands ini dalam sebuah petualangan untuk bertahan hidup tidak hanya dari segi teknis seperti audio dan grafik tapi juga sistem permainan, karakter semua mendukung untuk menjadi game terbaik di kategorinya.

Game Durango memberikan permainan aksi bertahan hidup dalam sistem dunia terbuka dimana garis waktunya kembali pada masa prasejarah. Permainan dimulai dengan memilih karakter yang Anda suka dan semua karakter tersebut akan pergi ke suatu tempat dengan kereta. Setelah memilih karakter permainan langsung dimulai, terdapat tutorial awal mengenai misi yang harus dijalankan. Setelah menyelesaikan beberapa pencarian, sebuah raksasa T-Rex hadir di atas kapal dan membunuh semua orang di kereta dan tiba-tiba Anda dilemparkan ke dalam permainan dengan orang-orang yang selamat dan penduduk desa lainnya. Tugas Anda untuk dapat bertahan hidup dari serangan makhluk-makhluk mengerikan di zaman prasejarah.

Tersedia berbagai hal yang bisa Anda lakukan di dalam game sambil menyelesaikan misi. Anda dapat mengumpulkan berbagai item, berburu, mendirikan bangunan dan mengelingi setiap tempat dalam dunia tersebut. Anda juga bisa mengendarai dinosaurus, taklukan terlebih dulu hewan mengerikan tersebut.

Dengan grafik 2D yang terperinci yang mewakili dan gambaran rinci sesuai masa prasejarah. Anda dapat bersatu dengan pemain lain baik bermain bersama dengan teman Anda atau secara acak dalam membangun desa. Dan menjadikannya sebagai kelompok melawan serangan dinosaurus pemangsa. Buat bermacam-macam instrumen, kerajinan, pakaian, makanan, dan semakin banyak aset pemanfaatan yang ditemukan di dunia. Mengejar, menangkap, dan menjinakkan dinosaurus untuk dikendarai dan bertahan hidup selamatkan warga desa yang tersisa dari ancaman dinosaurus.

Baca Juga: Dawn of Titans Mod Apk

Fitur Game Durango :
  • Grafik 2D Terbuka yang menarik
  • Sistem permainan bertahan hidup dari serangan dinosaurus
  • Jalani dunia terbuka di masa prasejarah
  • Bangun komunitas Anda dan berbagai dengan semuanya
  • Pergilah berburu dinosaurus dan mengumpulkan makanan
  • Menangkap dan menjinakkan dinosaurus liar
  • Bawa dinosaurus teman Anda untuk berburu dan mengumpulkan materi

Baca Juga: Heroes of Skyrealm Mod Apk

Informasi Game :
Nama : Durango Wild Lands
Kategori : Action, Open World
Versi : 2.0.4
Mode : Online
Dev : Nexon Company

Baca Juga: Modern Strike Online Mod Apk

Tampilan Game Durango Wild Lands
Download Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru
Download Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Download Durango Wild Lands Mod Apk Terbaru

Sekian informasi tentang Game Durango Wilds Lands Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru

Sekianlah artikel Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Durango Wild Lands Mod Apk 2.0.4 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/durango-wild-lands-mod-apk-204-terbaru.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »