Real Racing 2 apk + data

Real Racing 2 apk + data - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Real Racing 2 apk + data, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Halfline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Real Racing 2 apk + data
link : Real Racing 2 apk + data

Real Racing 2 apk + data



Real Racing 2 apk + data


Real racing 2, tidak di sangka ternyata game ini mempunyai grafis yang sangat bagus, tidak kalah dengan sequelnya Real Racing 3. Tapi wajar juga si, karena game ini adalah sebuah game premium, tentu saja seluruh fitur dan grafisnya, seharusnya mempunyai hal yang lebih bagus di banding game yang bisa di dapatkan gratis dari PlayStore. Jujur saja ya, cukup sulit sekali mencari game ini yang work di jalankan di android dengan OS Lollipop, Beberapa kali download hasilnya tidak bisa dimainkan di Samsung J5 saya. 

Meski berhasil menemukan file game yang work di Lollipop, sayangnya game ini tidak full offline, game membutuhkan koneksi internet tiap kali dimainkan untuk verifikasi lisensi, dan koneksi bisa dimatikan sesudahnya. Saya yakin, ada sebuah file game Real Racing 2 yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali di suatu tempat. Tentu saja saya akan mencari dan berusaha menemukannya. Kurang sreg tiap kali main perlu koneksi internet meski hanya untuk verifikasi lisensi. Tapi untuk sementara file game ini saja sudah cukup. Paling tidak game Real Racing 2 ini bisa dimainkan di android dengan OS Lollipop.

OK!! Back to topic, Abaikan curhatan saya di atas guys.

Seperti biasanya Real Racing 2 adalah game racing yang mengusung tema real simulation, jadi player tidak akan menemukan nitro dan mode fantasy lainnya di game ini, tapi tentu saja mode upgrade mobil tetap ada, karena itu adalah hal yang umum di lakukan oleh para pembalap sebenarnya. Terdapat 4 mode inti dalam game ini, yaitu Career, Quick Race, Time Trial dan MultiPlayer. Ada lebih dari 80 race yang bisa player jalani di career mode, jadi bisa di pastikan jika game ini akan mempunyai gameplay yang panjang.

Game ini mempunyai 15 track balap yang di desain dengan sangat baik dan variatif. Latar belakang dari tiap track terasa sangat hidup, seperti contohnya air terjun yang mengalir atau gondola yang berputar dengan sangat lambat. Beberapa track akan dapat di jalankan dengan situasi layaknya siang dan malam hari. Sebuah hal yang akan memberikan sensasi yang menyenangkan bagi player yang memainkan game ini. Yang lebih keren adalah mobil-mobilnya yang berlisensi dengan karakteristik yang konon di buat semirip mungkin dengan mobil aslinya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


Varies with device

Real Racing 2 apk + data
"Gameplay yang panjang dan adiktif"

Real Racing 2 apk + data
"4 Mode yang seru"

Real Racing 2 apk + data
"Mengendarai mobil berlisensi"


Real Racing 2 v000871
 apk -> download <-     2.4mb
data -> download <- 815.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet tiap kali main untuk verifikasi lisensi. Koneksi bisa di matikan sesudahnya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Real Racing 2 apk + data

Sekianlah artikel Real Racing 2 apk + data kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Real Racing 2 apk + data dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/real-racing-2-apk-data.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »