Fetch apk + obb

Fetch apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Fetch apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Fetch apk + obb
link : Fetch apk + obb

Fetch apk + obb


Fetch apk + obb


Adalah sebuah game yang menyenangkan dari developer Big Fish. Dengan beberapa genre dan mini game arcade di dalamnya. Player akan menjalani sebuah petualangan dengan beberapa puzzle yang harus di selesaikan untuk dapat melanjutkan proges dalam permainan. Game yang sangat cocok untuk dimainkan oleh segala usia. Karena punya cerita yang seru dan dengan grafis animasi layaknya sebuah film keluarga Dysney ataupun Pixar.

Pada awal permainan game ini, player akan bermain sebagai anak laki-laki yang sedang mengajak anjingnya jalan-jalan. Sebuah kota masa depan dengan nuansa yang kumuh dan di penuhi oleh besi dan robot. Ikatan antara anak laki-laki dan anjingnya itu tampaknya merupakan satu-satunya hal yang tersisa di kota dengan nama Blade Runner tersebut.

Tidak lama kemudian, anjing anak laki-laki itu di curi oleh sebuah robot hidran air yang sangat defensif, karena si anjing yang mengencingi robot hidran tersebut. Hingga akhirnya anak kecil tersebut rela masuk di mangsa sang robot hidran yang akan mengantarkannya ke sebuah selokan bawah tanah kota, teluk bajak laut dan tempat lainnya sebagai upaya untuk menyelamatkan anjingnya.

Terdapat beberapa mini game yang akan player temui dalam gameplaynya. Tiap mini game yang player temukan dan mainkan, akan mengunlock juga pilihan mini game yang telah tersedia dalam menu, yang mungkin akan player mainkan kembali sebagai hiburan. Game yang menurut saya sangat menarik dari segi grafis serta desain latar dan karakternya yang mirip dengan serial animasi buatan Disney ataupun Pixar.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Fetch apk + obb
"Kisah anak kecil yang ingin menyelamatkan anjingnya"

Fetch apk + obb
"Terselip beberapa mini game dalam gameplaynya"

Fetch apk + obb
"Grafis dan animasi yang mempesona"


Fetch v1.0.0         
              
apk -> download <-   18.9mb
obb -> download <- 779.0mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Fetch apk + obb

Sekianlah artikel Fetch apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Fetch apk + obb dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/fetch-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »