Layton's Mistery Journey apk + obb

Layton's Mistery Journey apk + obb - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Layton's Mistery Journey apk + obb, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Halfline, Pada Artikel Puzzle, Pada Artikel visual novel, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Layton's Mistery Journey apk + obb
link : Layton's Mistery Journey apk + obb

Layton's Mistery Journey apk + obb


Layton's Mistery Journey apk + obb


Keluar lagi seri Layton untuk android. Sebuah seri game dengan campuran gameplay visual novel dengan penyelesaian puzzle ala detective. Semua element game ini bisa di katakan sangat bagus, baik itu penyampaian ceritanya, gameplaynya dan grafis yang tersaji di dalamnya. Benar-benar merasakan memainkan sebuah game premium eksklusif untuk konsol. Sungguh sangat tidak di sangka dan sangat menyenangkan dapat memainkan game aslinya adalah sebuah game yang di buat untuk konsol portable terkini keluaran Nintendo yakni Nintendo 3DS.

Pada awal game, kita akan di sajikan cut-scene animasi yang cukup panjang tentang si Katrielle sang tokoh utama. Mimpi kenangan masa kecil bersama sang ayah menjadi pembuka ceritanya. Dalam cut-scene ini dapat saya simpulkan jika Katrille adalah sesosok gadis ceria yang lucu. Sosok yang sangat menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan misteri, dan tentu saja juga sangat tertarik untuk menyelesaikan tiap misteri dalam tiap kasusnya. Terus terang saja, saya tidak begitu mengetahui tentang hubungan antara Professor Layton dari seri pertama dengan Katrielle Layton ini, karena memang saya baru memainkannya sebentar. Tapi feeling saya sih, gadis ini adalah anak dari si professor. Terlihat dari tampang dari mimpi kenangannya Katrielle di awal game. Tentang benar tidaknya, silakan cek sendiri di Google, karena saya terlalu malas untuk mencari tahunya. hehee

Dalam petualangannya Katrielle akan di temani oleh seorang asisten seusianya bernama Ernest Greeves dan seekor anjing amnesia yang bisa bicara yang kemudian di beri nama Sherl, seperti nama tokoh detective idolanya Sherlock Holmes, yang anehnya si anjing setuju saja, meski nama itu terkesan mirip dengan nama wanita meski setengah menggerutu. hehee Nah, kehadiran dua karakter inilah yang menambah kelucuan di game ini, yang tampaknya si Sherl sedikit lebih cepat tanggap dari Ernest. Sosok Kat juga di ceritakan sangat cerdas dan cukup di kenal oleh pihak kepolisian di Londong, tidak heran jika dirinya akan di mintai tolong untuk menyelesaikan sebuah kasus sulit oleh seorang Inspector Hastings.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Halfline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Di lihat dari sosok ayah Kat, kayanya memang 
ini adalah Professor Layton"

Layton's Mistery Journey apk + obb
"Cut-scene layaknya melihat film animasi
yang tentu saja dengan kualitas sangat bagus"

Layton's Mistery Journey apk + obb
"Dari dialog di atas, bisa di simpulkan jika 
Kat adalah sosok yang cerdas, dan 
detective yang handal"

Layton's Mistery Journey apk + obb
"Kasus besar pertama Kat"


Layton's Mistery Journey v1.0.0
apk -> download <- 40.8mb
obb -> download <-    1.1gb

Catatan: Game ini tidak bisa dimainkan pada device yang sudah teroot. Hehee tapi masih bisa di akali dengan menggunakan modul xposed yang bernama Root Cloak. Sebuah aplikasi untuk membuat aplikasi lainnya tidak bisa mendeteksi Device yang sudah di modifikasi termasuk Root.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Game membutuhkan koneksi internet tiap kali dimainkan. Tapi koneksi bisa di matikan saat sudah memasuki gameplay.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sekian dulu Artikel Layton's Mistery Journey apk + obb

Sekianlah artikel Layton's Mistery Journey apk + obb kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Layton's Mistery Journey apk + obb dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/layton-mistery-journey-apk-obb.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »