Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Strategy, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru
link : Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Download Game Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru - Tower Conquest adalah game offline ukuran kecil dengan kategori strategi. Game ini mempunyai sistem pemainan mempertahankan tower yang tersedia banyak pertarungan dari berbagai mode, sekilas game ini serupa dengan Plans vs Zombies. Kualitas grafis Tower Conquest 2D dengan sistem permainan sederhana tapi membuat penasaran untuk terus bermain.

Game Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Tower Conquest Mod Apk ini sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan fitur seperti item Gems, gold dan koin tidak terbatas. Dengan berbagai item ini Anda bisa melakukan upgrade karakter favorit Anda atau membuka karakter baru yang lebih tangguh, karakter spesial ini tentu memiliki kelebihan dari karakter yang sudah terbuka dari awal permainan.

Saat bermain tujuan Anda hanya satu yaitu untuk menghancurkan menara musuh sebelum musuh menghancurkannya. Sistem permainannya adalah dua tower berdiri berhadapan dimana Anda harus mengeluarkan setiap karakter yang Anda punya untuk menghancurkan tower musuh lebih dulu. Strategi Anda sangat diperlukan, saran saya adalah gunakan karakter-karakter  bertahan lebih dulu untuk menghambat serangan saat awal bermain lalu berikan serangan cepat setelahnya.

Anda harus mengirim pasukan Anda untuk menghancurkan menara mereka dan secara berkala pasukan musuh akan keluar dari menara mereka. Untuk mengeluarkan karakter di pertarungan, Anda hanya perlu menyentuh kartu yang Anda inginkan dan tarik / sentuh pada tempat  atau area pertempuran . Anda akan membutuhkan energi untuk memulai pertempuran atau mengisi kembali dengan diamond.

Baca Juga: Clash Royale Mod Unlimited Gems

Fitur :
  • Lima kategori berbeda yang terdiri dari 70 karakter, pahlawan, dan benteng yang unik.
  • Tujuan berdasarkan pertempuran strategis yang menantang keahlian Anda dalam mempersiapkan pertempuran baik bertahan atau menyerang.
  • Gaya seni 2D penuh energi, dengan animasi kustom dan lebih dari 50 latar belakang sesuai faksi.
  • Kumpulkan kartu untuk mengaktifkan dan mengevolusikan unit Anda, sehingga bisa memperoleh kemampuan dahsyat dan unik.
  • Sistem peta generatif dengan imbalan yang terus bertambah saat Anda berhasil menyelesaikan misi.
  • Misi harian dan tawaran item yang beragam setiap harinya.
  • Dengan 5 slot skuat unik, padu padankan 1.000 kombinasi karakter untuk menemukan tim yang sempurna.
  • Bagikan hadiah dengan teman Facebook dan beraksi dalam pertempuran Pemain vs Pemain yang menantang.

Baca Juga: Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru

Informasi Game :
Nama : Tower Conquest
Kategori : Strategi
Versi : 22.00.09g
Dev : Tango

Baca Juga: Bomber Friends Mod Apk Terbaru

Tampilan Game Tower Conquest
Download Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru
Download Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Download Tower Conquest Mod Apk Terbaru

Sekian informasi tentang Game Tower Conquest yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru

Sekianlah artikel Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money 22.00.09g Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/tower-conquest-mod-apk-unlimited-money.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »