Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru

Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, Pada Artikel Open World, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru
link : Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru

Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru

Download Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Update TerbaruGame Survival Zombie dengan Mode Permainan Seru di Android. Last Day On Earth Survival adalah game bertahan dari serangan zombie, di mana semua korban selamat harus hidup selama mungkin yang mana Anda adalah salah satunya.

Game Last Day On Earth Survival Mod Apk 1.1 Update Terbaru

Pada Last Day On Earth Survival Mod Apk Full Terbaru ini di awal permainan akan terdapat prolog tahun 2027, wabah infeksi zombie menghilangkan sebagian besar populasi dunia. Hidup mereka berubah menjadi seorang zombie. Anda harus sekuat mungkin agar dapat bertahan hidup.

Dalam Last Day On Earth Survival Mod Apk ini Anda akan diundang menghadapi kiamat zombie yang sesungguhnya. Pada judul game ini saja sudah menarik dengan Hari Terakhir di Bumi. Anda harus dengan cerdas mengambil keputusan penting, setiap kesalahan Anda bisa fatal. Jika Anda gagal, Anda harus memulai dari awal lagi.

Fitur Game Last Day On Earth Survival terbilang lengkap untuk sebuah game aksi, zombie yang sudah banyak hadir di Android. Anda dapat menggunakan berbagai senjata yang membantu tetap hidup serta menjalankan misi, situasi juga dibuat mirip dengan sebuan invasi virus zombie.

Baca Juga: Dead Trigger 2 Mod Apk

Fitur Last Day On Earth Survival :

TETAP TENANG!
  • Tingkatkan kemampuan Anda dan dan kembangkan lebih banyak senjata mematikan melawan zombie dan pemain lainnya.

MEMBANGUN SHELTER!
  • Bangun dasar yang kuat untuk melindungi hidup dan barang-barang Anda dari serangan mematikan dan orang-orang yang selamat lainnya. Perangkap dan perangkap tempat untuk membawa tawanan yang mencuri dari Anda kesana.

MENGHADAPI ZOMBIE
  • Anda sendiri melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya Anda. Mendominasi dan mengendalikan dunia pasca-apokaliptik yang kejam ini.

PILIH KENDARAAN ANDA
  • Anda bisa menemukan banyak barang berguna untuk menciptakan kendaraanl pribadi perlindungan dari para zombie. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengendarai Chopper melalui gerombolan yang sedang berjalan.

MENGUBAH SITUASI!
  • Hewan liar, lapar, haus dan dingin bisa membunuh Anda lebih cepat daripada zombie. Perburuan hewan dan persiapkan makanan di atas api unggun, kumpulkan air dengan penangkap hujan dan bunuh pemain lain dan ambil persediaan mereka.

TELUSURI DAERAH BARU
  • Cari bunker militer yang ditinggalkan dan basis orang yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Kendaraan bertahan kerajinan dan melakukan perjalanan ke reruntuhan kota yang ditinggalkan. Anda dapat melakukan perjalanan ke daerah yang jauh dan membangun tempat berlindung di manapun Anda inginkan.

GABUNG KLAN
  • Lebih banyak kekuatan, lebih banyak kesempatan dan lebih banyak kemungkinan bertahan hidup. Klaim wilayah dengan klan Anda dan buat orang lain bekerja untuk Anda.

Informasi Game :
Nama : Last Day On Earth Survival
Kategori : Aksi
Versi :1.4.6
Dev : Kefir

Cara Membuka Bunker Last Day on Earth Survival masih belum saya dapat informasinya, bagi yang punya informasi dapat berbgai dalam kolom komentar. Sedangan untuk yang inging mengetahui mengenai Oak, Oak berada di seberang sungai harus menggunakan ATV. Untuk sementara ATV belum dapat digunakan, steel bar dan material lainnya akan segera rilis.

Yang Baru di game Last Day Survival : 
  • Bravo bunker diperbarui. Sekarang lebih banyak musuh disana.
  • Resep assembling Chopper sedikit berubah.
  • Kesempatan mengulang Chopper (10 pilihan!) Dan 5 warna baru ditambahkan. Penurunan bensin meningkat.
  • Sekarang Anda bisa memakai dan melepas senjata dan baju besi dengan sekali tekan ganda!
  • Sekarang Anda dapat dengan cepat mengganti senjata dari Quick Slot.
  • Obor dapat terbakar di tangan Anda. Semuanya seperti dalam kehidupan nyata!
  • Spitters beracun 'meludah sekarang mengurangi kebersihan Anda, menghindar lebih baik!
  • Perbaikan masalah penggunaan joystick.
  • Lokasi Portugis, Spanyol dan Rusia ditambahkan. Lebih banyak bahasa akan segera hadir.
  • Lebih nyata sekarang! Parameter baru ditambahkan - kebersihan.
  • Item baru ditambahkan - shower. Anda bisa menemukannya di menu resep.
  • Tampilan tekstur karakter yang salah dan masalah pemuatan aplikasi tetap.
  • Terima kasih atas masukan dan dukungan Anda!

Tampilan Game Last Day On Earth Survival
Download Last Day On Earth Survival Mod Apk 1.1 Update Terbaru
Download Game Last Day On Earth Survival Mod Apk 1.1 Update Terbaru

Baca Juga: Kill Shot Virus Mod Apk

[Update] Download Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru

[Old Version] Download Game Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy 1.4.4

Cara Install di Android :
  • Unduh apk game
  • Install di Android
  • Selamat bermain

Sekian informasi Game Last Day On Earth Survival Mod Apk Update Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru

Sekianlah artikel Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Last Day On Earth Survival Mod Apk Unlimited Energy v1.4.6 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/last-day-on-earth-survival-mod-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »