Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru

Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Fun, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru
link : Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru

Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru

Wonder Zoo - Animal Rescue! Apk Mod v.2.0.4a

Download Game Wonder Zoo - Animal Rescue Mod APK 2.0.5d Versi Terbaru - Wonder Zoo Animal Rescue adalah game yang dikembangkan dan dirilis leh gameloft. Game ini menceritakan tentang sebuah kehidupan taman satwa, setiap daerah di mana satwa – satwa dilindungi oleh pemerintah. Di dalamnya terdapat binatang-binatang liar yang tak boleh diburu atau diambil. Sebaliknya, mereka adalah hewan yang harus diselamatkan hidupnya dari kepunahan karena ketamakan manusia yang selalu ingin memiliki hewan-hewan langka.

Suatu hari, keluarga pecinta hewan berusaha menyelematkan binatang-binatang yang membutuhkan pertolongan, akan tetapi satu dari mereka berkhianat dan menculik semua binatang yang akan diselamatkan, mungkin akan dijual ke pasar gelap. Tugas anda adalah mencari jejak penculik itu dan membebaskan binatang-binatang itu. Selain mencari jejak, anda bersama anggota keluarga pencinta binatang ini juga ikut melestarikan taman satwa.

Jika ada hewan yang membutuhkan pengobatan, segera dekati hewan itu dan berikan obat agar kembali pulih. Sebisa mungkin semua hewan yang berada di taman satwa terlihat ceria dan tidak ada yang sakit. Ini adalah game untuk mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga keseimbangan antara manusia dan hewan. Perburuan yang hanya menguntungkan manusia akan merusak ekosistem dan punahnya suatu spesies.

Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Terbaru ini memberikan sebuah permainan dengan sistem yang santai tapi memiliki banyak hal menarik untuk diajarkan, cocok buat yang sedang mencari game anak di Android. Tugas memelihara hewan juga dibuat dalam mode menyenangkan.


Fitur Game Wonder Zoo - Animal Rescue :
  • Permainan menyenangkan. Ikuti cerita utama petualang melalui puluhan misi menyenangkan
  • Nikmati grafis 3D yang mengesankan yang membantu membawa cerita - serta lingkungan yang luas, hewan lucu, dinosaurus besar, dan taman impian Anda - untuk hidup
  • Jelajahi padang gurun di 7 peta khusus: padang rumput, hutan, gunung, paddock dan kutub
  • Cari dan selamatkan berbagai jenis hewan dan dinosaurus, lalu sambut mereka ke kebun binatang indah Anda
  • Kumpulkan spesies legendaris seperti Unicorn dan Phoenix, kembang biakan dan menciptakan spesies bahagia
  • Hiasi kebun binatang Anda dengan tanaman, sumur harapan, toko suvenir lucu dan restoran. Ada banyak pilihan penyesuaian untuk memberi pengalaman sosial terbaik kepada pengunjung dengan dinosaurus!

Baca Juga: Fire Emblem Heroes Apk Terbaru

Informasi Game : 
Nama : Wonder Zoo - Animal Rescue!
Versi :2.0.5d
Kategori : Fun
OS Android : 2.3 ke atas
Dev :Gameloft

Baca Juga: Megapolis Mod Apk Terbaru

Tampilan Game Wonder Zoo Animal Rescue
Screenshot Wonder Zoo - Animal Rescue! Apk Mod v.2.0.4a Terbaru
Screenshot Wonder Zoo - Animal Rescue! Apk Mod v.2.0.4a Terbaru 2016

Download Game Wonder Zoo Animal Rescue MOD APK 2.0.5d Update Terbaru

Cara Install :
  • Unduh apk mod game terbaru
  • Install di Android Anda
  • Selamat bermain

Demikianlah informasi tentang Wonder Zoo - Animal Rescue! Apk 2.0.5d Terbaru yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan Brodroid untuk mendapatkan update dari kami.


Sekian dulu Artikel Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru

Sekianlah artikel Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Wonder Zoo - Animal Rescue Mod Apk Unlimited Money 2.0.5d Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/wonder-zoo-animal-rescue-mod-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »