Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, Pada Artikel Teka-Teki, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android
link : Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Download Game Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0  Free For Android - Layton’s Mystery Journey adalah game premium berkategori petualangan yang dikembangkan dan dirilis oleh Level 5. Game ini diberi nama sesuai dengan tema perjalanan misteri dari Layon katrielle dan temannya. Bagi yang gemar dengan game teka-teki menjadi seorang detektif akan mudah menyukai Layton’s Mystery Journey. Anda akan dilatih untuk terus berpikir menajamkan pikiran Anda untuk mengingat dan mempelajari sebuah kasus pada setiap petualangan.

Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Layton’s Mystery Journey Apk ini mempunyai grafik kualitas unik, tidak hanya tajam dan 3D tapi juga ikonik dengan warna-warna kalemnya. Anda akan secara efektif memahami betapa megahnya game. Anda juga dibawa untuk mengikuti nuansa dan suasana berada di negara Prancis, lengkap dengan bangungan-bangunan populer.

Misteri Layton Journey adalah game petualangan puzzle dari Level-5 Inc. Dalam game ini Anda akan berkeliling dan memecahkan misteri teka-teki. Game ini dirancang untuk game konsol dan kesuksesannya membuat sekarang akhirnya masuk ke Android. Kemajuan dalam cerita dengan menyelesaikan teka-teki dan membuka rahasia.

Saat awal permainan, terdapat cerita dan tutorial awal mengenai sistem permainan dan kontrol mudah. Tugas Anda untuk menyelesaikan setiap misi dan memecahkan misteri teka-teki dengan sedikit petunjuk yang ada. Misi –misi awal mungkin masih terasa mudah tapi semakin tinggi misi yang Anda mainkan mulai terasa sulit. Anda terus saja bermain hingga nantinya mulai mempunyai insting menebak setiap kasus teka-teki yang ada.

Baca Juga: Dynasty Legends Mod Apk

Fitur Game
  • Karakter protagonis Modern
  • Koleksi puzzle terbesar dalam seri Layton Series
  • Terdapa stage Bonus! Teka-teki harian dikirim langsung ke perangkat mobile Anda
  • Pemeran karakter baru secara lengkap
  • Pengalaman gaming dengan visual berkualitas tinggi
  • Kostum dan dekorasi ruangan yang dapat disesuaikan
  • Minigames tambahan
  • Luring setelah download awal

Informasi Game :
Nama : Layton’s Mystery Journey
Kategori : Puzzle
Versi : 1.0.0
Dev : Level 5

Baca Juga: Indigo Lake Mod Apk Terbaru

Tampilan Game
Download Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Download Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0  Free

Sekian informasi tentang Game Teka Teki Puzzle berpetualang memecahkan misteri di Android, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android

Sekianlah artikel Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Layton’s Mystery Journey Mod Apk 1.0.0 Android dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/laytons-mystery-journey-mod-apk-100.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »