Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Running, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru
link : Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

Download Game Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru - Subway Surfers adalah sebuah game berlari yang berlatarkan disebuah stasiun kereta, dan berkarakterkan anak muda yang membuat onar dengan mengecat gerbong kereta sehingga petugas kereta marah dan mengejarnya. Anda harus terus berlari sejauh mungkin serta mengumpulkan setiap koin agar mendapat nilai tertinggi. Sambil bermain Anda juga dapat menggunakan bantuan yang bisa Anda dapat sambil berlari seperti magnet, jetpack atau sepatu lompat tinggi atau bantuan yang memang Anda punyai seperti skateboard.

Subway Surfers adalah sebuah platformer/permainan aksi dimana Anda harus melarikan diri dari polisi dalam sebuah stasiun berbahaya yang telah di tinggalkan, dengan kereta yang lalu lalang berkecepatan tinggi. Anda tidak mengendalikan karakter anda dengan accelerometer. Sebaliknya, anda harus menggerakkan karakter anda diantara tiga 'Jalur' dengan menyapukan jari anda di atas layar. Tentunya, anda bisa melompati rintangan dan berguling di tanah untuk menghindari yang lainnya. Anda juga bisa menggunakan piranti yang berbeda seperti jetpack atau skateboard untuk membantu anda dalam perlombaan anda yang tak berakhir.

Seperti yang telah Anda harapkan dalam permainan singkat ini, anda harus menyelesaikan berbagai macam misi dimana anda bisa mendapatkan koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan.

Grafis dari Subway Surfers mengesankan. Terlalu banyak sehingga pada waktu tertentu akan telat pada terminal yang tidak begitu kuat. Hal tersebut benar, model karakter dan teksturnya sangat nyata. Subway Surfers adalah permainan yang sangat menghibur dengan mekanisme mudah dan adiktif. Hal tersebut membuat anda menempel kuat dan tidak bisa meninggalkan layar selama ber-jam jam sambil mencoba mengalahkan catatan teman kita, yang bisa anda periksa lewat internet.

Fitur Subway Surfers :
    • Kereta Grind dengan kru keren Anda!
      • Colorful dan grafis HD!
        • Hoverboard Surfing!
          • Jetpack keren
            • Item tambahan
            • Tantangan dan membantu teman-teman Anda!

            Informasi Game :
            Nama : Subway Surfers
            Kategori : Running
            Versi : 1.74.0
            Dev : Kiloo

            Baca Juga: Need For Speed Most Wanted Mod Apk

            Tampilan Game Subway Surfers

            Download Game Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

            Subway Surfers v1.55.1 MOD APK Max+Min scores

            Sekian informasi tentang Game Subway Surfers Mod Apk Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


            Sekian dulu Artikel Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru

            Sekianlah artikel Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

            Anda sekarang membaca artikel Subway Surfers Mod Apk Free Purchase 1.74.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/subway-surfers-mod-apk-free-purchase.html

            Baca juga


            Share this

            Related Posts

            Previous
            Next Post »