Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru

Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Arcade, Pada Artikel Fun, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru
link : Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru

Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru

Download Game Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money + Unlocked All Chapters v1.5 Terbaru | Brodroid.id - Robbery Bob 2: Double Trouble adalah permainan yang terbilang cukup baru berjenis strategi bercampur puzzle dengan pendekatan animasi yang lucu hadir di playstore. Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai pencuri yang ingin menyelamatkan dunia. Anda akan menggerakkan karakter sesuai dengan strategi yang diterapkan agar karakter kamu yang merupakan pencuri tidak diketahui oleh orang banyak.

Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 Apk Mod

Robbery Bob 2: Double Trouble Unlimited Money akan mengajak game untuk menghindari penjagaan dan menyusup ke sebuah bangunan. Tentunya, ada objek yang haurs dicuri, tetapi jangan sampai diketahui orang lain, termasuk petugas keamanan. Saat terperangkap, kamu harus berlari kesana-kemari untuk menghindar.

Dalam Robbery Bob 2 Apk Full Terbaru ini Anda menjadi karakter Bob adalah seorang narapidana yang terpenjara dalam sebuah sel, hingga pada satu kesempatan dia diselamatkan oleh seseorang misterius yang mengirimkan benda tajam ke dalam sel nya untuk memotong jeruji besi dan meloloskan diri keluar. Tentu saja pertolongan tersebut tidak dibayar dengan cuma-cuma. Orang misterius tadi meminta Bob menjadi pencuri baginya untuk mengambil setiap barang sesuai dengan misi yang ditetapkan. Namun, menjadi pencuri memang selalu tidak akan mudah, kamu harus terus mengendap-endap dan berusaha sebisa mungkin jangan sampai ketahuan. Kontrol untuk game ini sangat mudah karena menggunakan d-pad dan sebuah tombol lagi untuk berlari.

Setelah berhasil, diakhir sebuah misi akan ada sistem skoring yang menentukan apakah kamu tidak terdeteksi oleh orang-orang yang ada dirumah, apakah waktu kamu sesuai dengan target yang diberikan dan apakah semua harta berhasil kamu curi. Ketiga kriteria ini mirip seperti sistem penghargaan dengan 3 bintang di game-game lainnya. Menarik untuk kamu perhatikan, bila rasa frustasi sudah menghinggapi kamu karena tidak dapat menyelesaikan 1 misi tertentu, kamu dapat menggunakan fitur help.

Baca juga: Plants vs Zombies 2 v4.8.1 Apk

Fitur Robbery Bob 2 :
  • The man of steal is back! – and he’s landed himself in all sorts of trouble. Help Bob plan a wedding for a mobster’s daughter, stop Dr. Thievious’ devious plans and find out if aliens really do exist?
  • 60 new levels of lootin’ fun! ­– What goodies will you loot as you sneak around the streets of Playa Mafioso, Shamville and Seagull Bay?
  • Hide and Seek – Sneak around on tip-toe, hug walls to stay out of sight, make noise to distract guards and, if you’re caught red handed, get out of there quick!
  • Old Bob, New Tricks – Use RC Cars, Teleportation Mines and tons of new gadgets to help Bob get out of a tight squeeze.
  • Suited and looted – Sneak in style with a variety of outfits.

Yang Baru :
  • 6 mode permainan baru yang mencakup 30 misi rahasia, dibuka dengan mencetak tiga bintang pada level tertentu
  • Misi Bob yang mengantuk dalam bahaya terus-menerus tertidur, dan tantangan berbasis anak anjing yang membuat Anda bermain Pied Piper ke sekelompok anak anjing imut.
  • 2 OUTFITS BARU - Layar Hijau - penyamaran yang sempurna - dan setelan agen rahasia bagi mereka yang telah menyelinap melewati misi rahasia yang cukup lama.
  • Mengecilkan ukuran aplikasi sehingga Anda bisa bermain lebih cepat.

Baca Juga: Kumpulan Game Naruto Senki Mod Apk Terbaru

Tampilan Game Robbery Bob 2
Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 Apk Mod
Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 Apk Mod

[Update] Download Game Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru

[Old Version] Download Game Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlocked All Chapters v1.4.2

Robbery Bob v1.14 Unlimited Money/Unlocked Versi Lama

Cara Install :
  • Install APK
  • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  • Mainkan

Demikianlah informasi mengenai Robbery Bob 2: Double Trouble Apk Mod yang bisa saya berikan, gabung dengan Brodroid untuk mendapat update artikel dari kami.


Sekian dulu Artikel Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru

Sekianlah artikel Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Robbery Bob 2 Double Trouble Mod Apk Unlimited Money 1.5 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/robbery-bob-2-double-trouble-mod-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »