Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Aplikasi, Pada Artikel Photography, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android
link : Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Download Photo Grid APK 6.24 Terbaru For Android – Banyak aplikasi edit foto di Android tapi sedikit memiliki kualitas dan fitur tinggi, aplikasi yang secara lengkap memenuhi semua keinginan para pengguna Android untuk membuat foto mereka menjadi lebih keren dan indah, terutama agar berbagi di Instagram menjadi lebih luar biasa.

Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Photo Grid Apk menjadi aplikasi edit foto wajib foto wajib untuk penggemar fotografi dan pengguna Instagram. Berbagai macam fitur hadir di aplikasi berukuran 35 MB ini seperti video kolase, kolase foto, efek kamera, instasize, layout, live filter, sticker, slideshow, blur, mosaik, lembar memo, retouch, pattern dan masih banyak lagi. Buat memperindah dan membuat foto menarik secara cepat dan mudah.

Baca Juga: PicSay Pro Apk Terbaru

Fitur Photo Grid :
  • Photo Editing: Mempercantik Foto Anda
  • Collage Maker: 300+ template kolase yang berbeda untuk menggabungkan foto dengan berbagai cara, Anda bahkan dapat menyesuaikan template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Scrapbook: Rancang lembar memo pribadi Anda dengan kolase luar biasa
  • Mempercantik: Memotong, mengubah ukuran, mengaburkan dan mempercantik foto Anda, Anda bahkan dapat membingkai gambar Anda dengan rasio aspek penuh 1: 1 Instagram yang terkenal! Tambahkan stiker, teks, latar belakang, grafiti, boarder dan pixelisasi, atau sesuaikan kecerahan, kontras, saturasi dan tata letak foto Anda.
  • Sticker: Personalisasikan foto Anda dengan stiker + 500 dan emoji lucu
  • Filter: 60+ filter indah, termasuk mempercantik, retro, landscape, halo, hitam & putih dan berbagai macam filter meriah untuk foto yang indah.
  • Latar belakang: 90+ variasi latar belakang
  • Kolase Video: Gabungkan video dan foto
  • Buat grid video dengan maksimal 4 video, atau jika Anda ingin menggabungkan foto dan video, Anda dapat menggabungkan secara acak total 9 foto dan video untuk kolase dengan keduanya. Anda dapat merancang grid video Anda yang menakjubkan dengan 300+ layout, 80+ background dan 10 border yang berbeda.

Apa yang baru di Photo Grid
  • Anda bisa menambahkan 15 foto ke scrapbook sekarang. Mari kumpulkan lebih banyak foto bersama.
  • Ditambahkan "klip" fitur, sekarang Anda dapat mengubah foto apapun menjadi filter, dan meletakkannya di wajah Anda.
  • Terdapat filter baru: filter animasi dan stiker setiap minggu.

Baca Juga: PicsArt Photo Studio Pro Apk

Informasi Aplikasi :
Nama : Photo Grid
kategori : Photography
Versi : 6.24
Dev : Cheetah Mobile

Tampilan Aplikasi
Download Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Download Photo Grid Apk Premium v6.24 Terbaru For Android


Sekian dulu Artikel Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android

Sekianlah artikel Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Photo Grid APK 6.24 Terbaru Android dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/photo-grid-apk-624-terbaru-android.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »