BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)

BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM) - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM), kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel BBM Mod, Pada Artikel Chat, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)
link : BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)

BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)

Download BBM2 Mod Transparan Style Theme Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM) – BBM Mod Transparan Clone adalah Aplikasi Dual BBM yang dapat Anda install 2 BBM pada satu perangkat Android dan memiliki tampilan transparan sehingga Anda bisa mengubah background dengan foto Anda. dalam hal ini khusus untuk BBM2 Transparan akan membuat menjadi background transparan. Dual BBM2 Mod Transparan ini merupakan hasil dari modder kreatif, yang memang sudah terbukti membuat BBM Mod yang tidak hanya keren tapi juga fitur yang melimpah.

Download BBM2 Mod Transparan v3.3.3.39 Apk Clone
BBM2 Mod Transparan

Halo sobat, saat ini saya akan memberikan BBM di Android tampil beda dengan berbagai kelebihan yang bisa di dapat dan bebeberapa belum tersedia di versi aslinya. merupakan salah satu tema yang paling popular dan banyak diminati,transparan ialah tema yang terlihat nampak tembus pandang ketika dilihat. Selain itu versi clone yang ditambahkan by modder leonardus,juga menjadikan BBM Mod Transparan dapat diinstall 2 kali atau clone pada 1 perangkat Android.

Ini adalah aplikasi dari BBM yang telah di modifikasi untuk memiliki tampilan bakcground yang tembus pandang atau transparan. Selain itu, BBM ini juga termasuk dalam kategori BBM2 atau Clone yang artinya Anda bisa melakukan install lebih dari satu aplikasi BBM pada sebuah perangkat Android. BBM2 Apk memang memiliki pencarian yang tinggi karena fitur ini unik, Anda dapat mempunyai 2 pin berbeda untuk yang membutuhkannya.

Bagi Anda yang ingin memiliki BBM dengan tampilan yang berbeda tentunya harus mencoba aplikasi ini karena memiliki kelebihan yang menurut saya sangat layak untuk di install, tidak hanya mengandalkan tampilan transparan tapi juga warna serta background yang dihadirkan sangat elegant, warna hitam menjadi warna dominan yang hadir.

Selain itu versi clone yang ditambahkan ,juga menjadikan BBM Transparan dapat di duplikasi menjadi 2. Nah dengan begitu,sobat bisa memilikinya 2 aplikasi pada Handphone Anda. Dari segi fitur, selain memiliki fitur seperti versi original sesuai dengan versi update terakhirnya, tapi juga fitur tambahan di hadirkan seperti Full Display Picture atau melakukan block pada status, serta kerennya bisa Anda pindahkan ke SD Card yang membuat memori Anda tidak penuh. Simak fitur dan tampilan dari BBM Transparan Clone di bawah ini.

Fitur BBM2 Transparan :
  • Hide/Show Floating Action Button on Chats+Contacts
  • Hide/Show Display Pictures
  • On/Off Full Display Pictures
  • On/Off Grayscale Display Pictures (Abu-Abu)
  • Display Corner Radius on DP
  • On/Off Block Read Status
  • Autotext/BOM Ping on Chat + Group Chat
  • Load Font
  • Post Image to Facebook
  • Lock Mode
  • Move to SD Card

Tampilan BBM Transparan Clone

BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)

Tampilan BBM Mod Transparan Theme versi 3.3.2.31
Download BBM2 Mod Transparan Theme versi 3.3.2.31 Apk Clone

Download BBM2 Mod Transparan Theme versi 3.3.2.31 Terbaru

Screenshot
Download BBM2 Mod Transparan versi 3.3.2.30 Apk Clone (Dual BBM)

Info Aplikasi:
Nama: BBM2 Mod Transparan Apk
Jenis: Chat, Sosial
Update: 29 April 2017
Ukuran: 20 MB
Android: 3.0+

Link BBM2 Mod Transparan Theme v3.3.3.39 Apk Clone

Link BBM2 Mod Transparan v3.3.1.24 Apk Clone (Dual BBM)

    Download BBM2 Mod Transparan v3.3.3.39 Apk Clone

    Download BBM2 Mod Transparan 3.0.0.18 Apk Clone Terbaru 

    Cara Install :
    • Install BBM Mod APK 
    • Jalankan

    Demikianlah informasi tentang Dual BBM2 Mod Transparan Apk Clone Terbaru yang bisa saya berikan, Semoga bermanfaat. Baca juga BBM Mod Iphone yang banyak disukai oleh banyak penikmat BBM Mod.


    Sekian dulu Artikel BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM)

    Sekianlah artikel BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM) kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

    Anda sekarang membaca artikel BBM2 Mod Transparan Clone Apk 3.3.6.51 Terbaru (Dual BBM) dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/bbm2-mod-transparan-clone-apk-33651.html

    Baca juga


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »