Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Battle, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru
link : Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Download Game Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru – Injustice 2 adalah game aksi yang dapat Anda mainkan untuk melakukan petualangan. Dalam bermain petualangan ini, Anda akan memilih karakter yang ingin dimainkan, karakter-karakter ini terinspirasi dari karakter dari DC karena game ini merupakan game resmi Warner Bros.

Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Game Injustice 2 merupakan sekuel dari game Injustice yang masih memberikan sistem permainan tidak jauh berbeda. Anda akan melakukan petualangan 2D. Injutsice 2 adalah permainan online sehingga saat memainkannya harus menggunakan koneksi internet. Injustice 2 Apk Mod ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti uang tidak terbatas, uang ini dapat Anda gunakan untuk membeli item atau karakter premium.

Saat awal bermain terdapat tutorial singkat mengenai misi game. Anda harus mengumpulkan karakter seperti kartu dan kemudian Anda menggunakannya untuk melawan trio orang lain. Pertarungan itu sendiri sangat mendasar Anda hanya mengetuk layar dan Anda akan pergi menyerang dan menyerang Anda bisa menggesek ke depan untuk melakukan seperti serangan.

Dalam pertarungan Anda harus mempersiapkan strategi seperti melakukan blokir dan masih lebih tentang bagaimana kartu mana yang paling kuat melawan karakter lain. Untuk itu Anda pelajari setiap kartu yang terdapat pada Injustice 2 karena masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan, kartu satu akan sangat lemah saat bertemu dengan kartu tertentu dan sebaliknya. Sistem permainan ini juga memerlukan item energi untuk bermain.

Baca Juga: Daftar Game Perang Terbaik di Android

Fitur Game Injustice 2 :

Game Pertarungan Mobile Terbaik
  • Injustice 2 adalah lompatan besar ke depan dalam segala hal yang mungkin terjadi. Menguasai kontrol pertempuran baru yang dinamis yang memungkinkan Anda melompat, menembakkan proyektil, dan melakukan pergerakan super epik dalam skill keren.

Setiap Pertarungan Ikonik
  • Injustice 2 memberi Anda lebih banyak cara untuk membangun, meningkatkan level, dan memajukan daftar karakter DC ikon Anda. Upgrade dengan sistem Kombinasi Level dan Star Rating dengan mengumpulkan karakter dan keunikan. Sistem Gear menyediakan tampilan baru untuk karakter Anda, serta bonus untuk darah, kemampuan dan kekuatan Anda.

Penceritaan Unik
  • Injustice 2 melanjutkan cerita yang digerakkan dalam Injustice: Gods Among Us Ditetapkan di masa depan, Batman dan sekutu-sekutunya berupaya memasukkan kembali seluruh masyarakat, namun perjuangan melawan orang-orang yang akan mengembalikan Rezim Superman. Di tengah kekacauan ini, ancaman baru muncul yang akan membuat Bumi sangat berada dalam bahaya.

Baca Juga: Marvel Avengers Academy Mod Apk Terbaru

Informasi Game :
Nama : Injustice 2
Kategori : Action
Versi : 1.5.0
Dev : Warner Bros

Baca Juga: God of War Mobile Edition Mod Unlimited Money

Tampilan Game Injustice 2
Download Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru
Download Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru
Download Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Download Injustice 2 Mod Apk God Mode Terbaru

Sekian informasi tentang Game Injustice 2 Mod Apk yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru

Sekianlah artikel Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Injustice 2 Mod Apk High Damage 1.5.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/injustice-2-mod-apk-high-damage-150.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »