Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru

Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel FPS, Pada Artikel Game, Pada Artikel Shooter, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru
link : Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru

Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru

Download Gun War SWAT Terrorist Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru - Gun War SWAT Terrorist Strike adalah game action yang dikembangkan dan dirilis oleh Neon Game. Game ini mempunyai sistem permainan serupa dengan Crisis Action di genre shooter, pada game ini Anda mempunyai misi untuk menghancurkan banyak serangan musuh di Android.

Gun War SWAT Terrorist Strike adalah game offline ukuran kecil yang membuatnya berbeda dari game FPS utama lainnya. Hanya tujuan utama dari jenis game ini adalah Anda akan dengan mudah menemukan ratusan game yang berbeda seperti yang satu ini tapi untuk memilih yang layak cukup sulit.

Saat awal bermain terdapat tutorial menceritakan setelah dampak epidemi kritis pecah, infeksi menyebar dengan cepat, beberapa pelaku ketakutan mengorbankan serum tersebut. Kerangka yang dibongkar satu demi satu, sosial menjadi bingung dan kacau. Presiden pada saat itu meminta untuk memulai unit strategis operator rahasia yang mengisolasi rahasia, spesialis ini disiapkan dalam keadaan krisis dapat bertindak bebas untuk mempertahankan sebagian besar kapasitas sosial. Pada titik ketika negara mengalami pemusnahan dan keadaan darurat.

Gun War Swat memiliki grafis dan sistem permainan yang bagus. Anda akan menajalni permainan yang menarik, kumpulkan item sepanjang permainan yang dapat membantu Anda untuk membeli senjata baru melalui sistem peti. Jika Anda kehabisan energi maka Anda bisa menggunakan Gems untuk segera mengisi energy bar Anda dan bermain kembali.

Baca Juga: Modern Strike Online Mod Apk Terbaru

Fitur :
  • Lebih dari 124 misi menarik, termasuk 6 tipe spesial: (penembak jitu / penembak jitu / penyandera  / zombie tak berujung / harta karun yang belum dipetakan / pertempuran BOSS.
  • Bermain secara offline dan Anda bisa memulai perang kapan saja.
  • Grafik berkualitas tinggi 3D.
  • Menghadapi berbagai musuh termasuk zombie, tentara, kendaraan lapis baja, unit udara
  • Generasi baru "bullet time" efek khusus, untuk menangkap setiap bingkai dari headshot.
  • Simulasi efek cuaca seperti Badai debu, pelabuhan laut, hujan deras dan lainnya.
  • Berbagai permainan pemotretan FPS / TPS klasik.
  • Super BOSS Battle, pembunuhan dengan waktu terbatas, penyelamatan sandera, dungeon tanpa akhir.

Informasi Game :
Nama : Gun War SWAT Terrorist Strike
Kategori : Action, Shooter
Versi : 2.7.0
Dev : Neon Game

Tampilan Game Gun War SWAT Terrorist Strike
Download Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru
Download Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru
Download Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru

Download Gun War SWAT Terrorist Strike Mod Apk Terbaru

Sekian informasi tentang Game Gun War SWAT Terrorist Strike yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru

Sekianlah artikel Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Gun War SWAT Strike Mod Apk Unlimited Money 2.7.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/gun-war-swat-strike-mod-apk-unlimited.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »