God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru

God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel RPG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru
link : God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru

God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Download God Of War Mobile Edition Mod Apk Unlimited Money 1.0.1 Terbaru Android - God Of War Mobile Edition adalah game GOW yang hadir di Android tentunya. Saat ini semakin populernya game RPG mobile dengan grafik berkualitas tinggi membuat God of War juga mulai merilis versi mobile dari game petualangan aksi dengan karakter dewa botak ini. Game ini kabarnya juga mempunyai kualitas tinggi serupa dengan game konsol. Bagi Anda pecinta game RPG atau mungkin spesifik menggemari God of War tentunya harus menginstall game ini pada Android Anda.

Download God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru

God Of War Mobile Edition masih memberikan sebuah petualangan dari karakter dewa perang. Kratos membajak jalannya melalui mitologi Yunani dengan menggunakan kekuatan yang berlebihan. Kratos ini adalah seorang guru yang harus membunuh setiap musuh demi meningkatkan kualitas dan menghadapi pertarungan bos di setiap level. Kratos melemparkan dirinya dari gunung tertinggi di seluruh Yunani. Kratos berusaha untuk membebaskan pikirannya dari dosa masa lalunya sebagai orang Spartan harus mengalahkan dewa Ares.

Sistem bermain dibuat sudah mobile friendly yang artinya akrab dengan layar sentuh, jadi Anda memiliki dua tombol untuk memindahkan karakter Anda. Ke kiri atau kanan dan double tekan pada panah tersebut untuk berguling dan menghindari serangan musuh. Saat awal bermain Anda akan diberikan sedikit cerita mengenai misi dan mode permainan.

Kelemahan game God of War Mobile Edition mungkin adalah karena belum terdapat mode bahasa Inggris sehingga sulit untuk memahami bagian cerita. Bila Anda sering bermain akan mengerti setiap misi, karena pada setiap stage misinya serupa yaitu mengalahkan setiap prajurit hingga dapat bertemu bos besar. Semakin tinggi stage yang Anda mainkan, semakin tinggi pula kesulitannya. Mainkan karakter Kratos dan jalankan setiap misi pada tiap stagenya.

Baca Juga: League of Stickman Warriors Mod Apk

Fitur :
  • Game RPG berkualitas tinggi
  • Sistem kontrol mudah
  • Bos besar pada setiap stage
  • Skill dan item menakjubkan

Informasi Game :
Nama : God of War Mobile
Kategori : RPG
Versi : 1.0.1

Tampilan Game God of War Mobile
Download God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Download God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru


Download God of War Mobile Edition Mod Apk Terbaru

Cara Install :
  • Unduh apk mod game diatas
  • Install di Android Anda
  • Jalankan game

Sekian informasi tentang Game God of War Mobile Edition yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Sekian dulu Artikel God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Sekianlah artikel God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel God Of War Mobile Mod Apk Unlimited Money Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/god-of-war-mobile-mod-apk-unlimited.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »