DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Sport, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition
link : DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

Download DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition By Adrian Terbaru – DLS 17 atau Dream League Soccer 2017 adalah game simulasi sepakbola simulasi dimana Anda akan menjadi seorang manager yang dapat merekrut semua pemain favorit untuk bergabung dengan team Anda. Bangun team terbaik dengan menjadu juara pada setiap kompetisi. Anda bahkan dapat membangun stadion atau melakukan upgrade sehingga lebih besar dan dapat menampung fans klub Anda.

Download DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

DLS 17 memiliki jumlah pemain yang tinggi hingga muncul versi mod apk. Saat ini yang saya coba berikan adalah Mod apk dari modder Adrian serta diberikan oleh Idphotoshop. Pada versi mod Portugal Edition ini terdapat beberapa fitur tambahan, serta Anda akan mendapatkan pemain dari negara Portugal secara lengkap termasuk Cristiano Ronaldo. Menyambut juara Euro serta pemain muda yang cukup banyak membuat Portugal kembali dianggap sebagai salah satu negara kuat. Pemain muda di Portugal bisa jadi andalan untuk mengembangkan team seperti Renato Sanchez dan Andre Silva. Secara skuad, kualitas Portugal juga lengkap untuk skuad team keseluruhan dimana di lini belakang terdapat nama Pepe dan Bruno Alves.

Selain itu fitur lengkap juga tersaji dengan nama pemain sudah sesuai pemain Eropa. Tampilan backgound dibuat menarik serta fitur-fitur keren lainnya.

Baca Juga: DLS 17 Mod Apk Liga Gojek Traveloka

Fitur :
  • Terdapat Skuad Tim Nasional Portugal
  • Jumlah pemain ditambah hingga 100
  • Tampilan background terbaru
  • Team Management lapangan terbaru
  • Kit terbaru
  • Jersey terbaru

Informasi Game :
Nama : DLS 17 Portugal Edition
Kategori : Sport
Tipe : Apk
Versi : 4.10
Modder : Adrian

Tampilan Game DLS 17 Mod Portugal 
Download DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition
Download DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

Download DLS 17 Mod Apk Portugal Edition Terbaru Android

Cara Instal Game DLS 17 Mod di Android :
  • Unduh apk + data secara lengkap diatas
  • Ekstrak file yang masih dalam format Rar. Anda bisa baca Cara Ekstrak dengan Zarchiver di Android
  • Install apk
  • Pindahkan dahulu File OBBnya ke Internal ataupun SdCarad/Android/Obb/Paste_disini
  • Selanjutnya Pindahkan File Datanya ke Internal ataupun SdCard/Android/Data/Paste_disini
  • Selamat bermain

Sekian informasi tentang Game DLS 17 Mod Apk Portugal Edition Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition

Sekianlah artikel DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel DLS 17 Mod Apk DATA v4.10 Portugal Edition dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/dls-17-mod-apk-data-v410-portugal.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »