Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Open World, Pada Artikel Shooter, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru
link : Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Download Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energy v1.0.0 Terbaru - Best Sniper: Shooting Hunter adalah game shooter terbaru dengan musuh yang menarik, Anda akan berburu makhluk-makhluk menarik seperti dinosaurus liar dan zombie haus darah. Saat awal permainan Anda akan diberikan cerita mengenai asal muasal makhluk mengerikan yang berada di bumi, percobaan yang gagal telah menciptakan makhluk mengerikan pasca-apokaliptik bumi. Sebagai penembak elit, Anda sekarang harus memburu untuk bertahan hidup.

Game Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Pada setiap stage, terdapat misi yang harus Anda selesaikan. Saat berhasil menyelesaikan misi, Anda bisa naik ke stage selanjutnya dengan misi yang lebih sulit serta mendapatkan uang / koin untuk membeli senjata baru yang lebih tangguh. Grafik dan audio game ini berkualitas tinggi, sangat sempurna untuk dimainkan game mobile FPS.

Tutorial awal menceritakan tentang pengungkapan misteri di balik eksperimen ilmiah paling kontroversial dalam sejarah Genom dino manusia dan kebangkitan telah bergabung, menciptakan kekejian mengerikan yang dikenal sebagai Humanosaurs. Sekarang mereka mengamuk di padang pasir pasca-apokaliptik bertebaran dengan bangunan terbengkalai dan sarang dinosaurus. Membunuh yang hidup dan yang berjalan mati sama. Berburu untuk bertahan hidup.

Selalu arahkan sasaran Anda pada titik lemah sehingga saat sekali menembak musuh bisa dikalahkan secara cepat dan dapatkan bonus item dan XP. Tersedia juga sistem replay epik jika ingin kembali melihat dengan waktu lebih lambat. Saat Anda gagal menjalankan misi dan tertangkap dalam tatapan musuh lalu bersiap menghadapi lawan.

Anda akan diberikan berbagai macam musuh seperti dinosaurus, zombie. Gunakan ketrampilan presisi dan tingkatkan senjata Anda untuk menurunkan mangsa termasuk Einiosaurus yang dapat menahan kerusakan yang luar biasa dan Tuojiangosaurus 3 ton yang hebat.

Game Best Sniper Shooting ini juga dilengkapi dengan berbagai senjata berkualitas tinggi. Terdapat 14 senapan sniper modern dan klasik serta bahan peledak termasuk granat kilat. Setiap senapan memiliki 15 upgrade, termasuk peningkatan stabilitas dan ukuran klip. Stalk mangsa Anda dari dalam bayang-bayang dengan meningkatkan setiap ruang lingkup dan kemampuan zooming rifle, memastikan Anda menjadi pemburu sniper utama.

Baca Juga: Crisis Action Mod Unlimited Ammo

Fitur :
  • Bertahan dari masa mengerikan dengan keterampilan menggunakan sniper
  • Kisah sistem permainan dengan simulasi dunia mengerikan
  • Terdapat banyak misi dan tantangan
  • Kumpulkan hadiah dan bonus XP dalam setiap tembakan tepat
  • Berburu dinosaurus di lokasi mengerikan

Baca Juga: Kumpulan Game RPG Terbaik di Android

Informasi Game :
Nama : Best Sniper Shooting Hunter
Kategori : FPS
Versi : 1.0.0
Dev : T-Bull

Baca Juga: Counter Strike Point Blank Mod Apk Android

Tampilan Game Best Sniper Shooting Hunter 3D
Download Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru
Download Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Download Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energy v1.0.0 Terbaru

Sekian informasi tentang Game Shooter diatas yang memberikan sebuah permainan menarik untuk berpetualang dan berburu makhluk mengerikan, Anda cukup mengunduh dan langsung install untuk memainkannya.


Sekian dulu Artikel Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru

Sekianlah artikel Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk Unlimited Energi v1.0.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/best-sniper-shooting-hunter-3d-mod-apk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »