Persona 3 portable iso

Persona 3 portable iso - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Persona 3 portable iso, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel ppsspp, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Persona 3 portable iso
link : Persona 3 portable iso

Persona 3 portable iso


Persona 3 portable iso


Salah satu game favorit saya di PSP. Bisa di katakan saya menyukai seri Persona, sejak saya menamatkan seri ke empatnya dulu di PS2. Jadi saat saya tahu di PSP juga ada sebuah seri persona, dengan title Persona 3 Portable, langsung deh saya download. Seri game ini punya gameplay yang variatif serta cerita dan fitur yang tergolong unik dan menarik. Biasanya sih player akan berperan sebagai seorang pelajar pindahan.

Sebagai seorang pelajar pindahan, player akan berkenalan dengan beberapa karakter lain dan menjalin ikatan dengan mereka. Ikatan akan memperkuat Persona dari party yang bersangkutan, makin erat ikatan player dengan karakter dalam party di pertempuran, maka makin kuat juga Persona dari karakter tersebut. Hingga suatu ketika, player terlibat dalam sebuah fenomena yang berhubungan dengan yang namanya shadow. Dan pertemuan player dengan sosok misterius bernama Igor di sebuah ruangan dengan nama Velvet Room, yang akan menjelaskan tentang Persona dan seluk beluknya. Igor adalah benang merah di antara seri persona. Dia satu-satunya karakter yang muncul di semua seri persona.

Waktu tempuh player akan di hitung setiap harinya, hingga waktu berjalan satu tahun untuk menentukan ending apa yang akan player dapatkan. Keseharian player akan di hiasi dengan kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah. Jangan anggap remeh keseharian ini, kadang di sekolah ada sebuah kuis yang harus player jawab dengan benar untuk menambah status karakter yang player mainkan, serta beberapa mini game dengan fungsi yang sama juga, dan beberapa tambahan uang saku untuk oprasional melawan shadow.

Tidak ada yang tahu tentang sosok shadow dalam persona 3, tapi yang pasti mereka muncul di saat Dark hour, yaitu adalah waktu di mana tepat menunjukkan jam 12.00 malam dengan jarum menit dan detik tepat di angka 12 juga. Waktu yang hanya di sadari oleh beberapa orang saja, termasuk player dan beberapa temannya dalam asrama yang penasaran menyelidiki fenomena ini. Gameplay dalam pertempuran adalah RPG Turn-based, dengan karakter dan personanya masing-masing. Yang unik dalam seri ketiga ini adalah cara memanggil Personanya. Yaitu di lakukan dengan menembakkan sebuah pistol kosong ke arah kepala mereka sendiri.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop

Persona 3 portable iso
"Memilih gender dari karakter utama"

Persona 3 portable iso
"Memanggil Persona"

Persona 3 portable iso
"Gameplay battle Persona 3"


P3P 
              iso -> download <- 902.9mb

Extract dengan Zarchiever Pro file .rar di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.


Sekian dulu Artikel Persona 3 portable iso

Sekianlah artikel Persona 3 portable iso kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Persona 3 portable iso dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/persona-3-portable-iso.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »