Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru

Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel Kreatif, Pada Artikel Strategy, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru
link : Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru

Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru

Download Game Cut the Rope 2 Mod Apk v1.8.2 Unlimited Money/Power-Ups Terbaru - Cut the Rope  adalah permainan strategi teka teki dengan cara bermain menarik, Anda hanya perlu memotong tali untuk menyelesaikan misi yang diberikan, tapi memotong tali memerlukan strategi karena harus sesuai dengan tantangannya. Game Cut The Rope 2 adalah sekuel kedua dari cut the rope yang dikembangkan dan dirilis oleh Zeptolabs.

Download Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru

Game Cut The Rope 2 ini Anda harus melakukan petualangan Om Nom dalam sistem pencariannya yang luar biasa. Dalam perjalanan tersebut, Anda akan bertemu teman-teman Om Nom. Bersama-sama, mereka akan menjelajah lebih dari 160 tingkat yang sulit untuk ditaklukan agar dapat menyelesaikan misi tersebut strategi Anda dalam memotong tali sangat diperlukan.

Game ini termasuk game dengan sistem sederhana tapi sulit untuk diselesaikan. Pada setiap stage terdapat kesulitannya tersendiri, semakin tinggi stage semakin tinggi juga tingkat kesulitan yang dihadapi. Cut the Rope 2 membawa tantangan strategi Anda untuk mengolah dan melatih sistem kerja otak karena untuk memotong tali dan menyelesaikan tantangan Anda bahkan harus memperhitungkan hentakan dan ayunan saat memotong. Jaga agar otak Anda tetap tajam dan tingkatkan keterampilan pemecahan masalah Anda dengan menguasai tingkat rumit berdasarkan fisika kehidupan nyata.

Baca Juga: SimCity Built It Mod Apk

Fitur Game Cut The Rope 2 :
  • Berbagai lokasi baru untuk ditaklukan! Rasakan tingkat potongan tali yang sama sekali baru dengan kesulitan yang juga baru.
  • Semua karakter baru! Temukan 7 karakter baru, Nommies, untuk membantu Anda memecahkan teka-teki.
  • Semua item unik baru! Sesuaikan Om Nom, pilih permen favorit Anda dan pilih satu jari yang unik.
  • Berbagai hal baru! Rasakan elemen grafis, suara dan gameplay yang sama sekali baru, termasuk kemampuan untuk menggerakkan Om Nom.

Apa yang baru :
  • Mendinginkan temperamen Ginger - secara harfiah dan metaforis!

Informasi Game :
Nama : Cut The Rope 2
Kategori : Puzzle, Strategi
Versi : 1.8.2
Dev : Zeptolabs

Baca Juga: League of Stickman Warriors Mod Apk

Tampilan Game Cut The Rope 2

Download Cut The Rope 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru


Cara Install :
  • Unduh apk game cut the rope 2
  • Install di Android Anda
  • Selamat bermain

Demikianlah informasi Game Cut The Rope 2 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru

Sekianlah artikel Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Cut the Rope 2 Mod Apk Unlimited Money v1.8.2 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/cut-rope-2-mod-apk-unlimited-money-v182.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »