SmartphoneLogs Apk For Android

SmartphoneLogs Apk For Android - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul SmartphoneLogs Apk For Android, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Aplikasi, Pada Artikel Tools, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : SmartphoneLogs Apk For Android
link : SmartphoneLogs Apk For Android

SmartphoneLogs Apk For Android

Download SMARTPHONE LOGS APK Android + Cara Install dan Login | Brodroid.idSmartphonelogs adalah aplikasi yang memiliki fitur menarik, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk melakukan penyimpanan file / backup agar saat data mengalami masalah dapat diambil kembali dengan bantuan aplikasi ini, tapi sistemnya yang dengan melakukan pengambilan data dari suatu Smartphone lain membuat aplikasi ini memiliki fungsi aplikasi mata-mata.

SmartphoneLogs Apk For Android (Aplikasi Sadap Menyadap)

Smartphonelogs Apk ini berkualitas tinggi bila Anda ingin melakukan pemantauan atau sadap Smartphone, tentunya tujuan tersebut harus diikuti dengan alasan positif misalnya untuk memantau aktifitas Android anak yang dilakukan oleh orang tua sehingga kegiatan dari sang anak dapat diketahui.

Smartphone memang menjadi barang penting yang memiliki data banyak. Smartphone ini adalah privasi dari sang pemilik, bahkan banyak dari pengguna smartphone yang tidak ingin Hpnya dipegang oleh orang lain.

Tapi seperti yang telah saya jelaskan tadi, terkadang pemantauan diperlukan untuk melakukan hal yang benar. dalam penggunaan SmartphoneLogs APK misalnya untuk pengawasan orang tua terhadap anak, ataupun memantau gerak-gerik pasangan kita. Terkadang kita juga bisa memasangnya di gadget kita sendiri, sehingga apabila ponsel tertinggal kita bisa mengetahui History semua catatan panggilan atau pesan.

Cara Menggunakan Smartphonelogs apk juga terbilang mudah. Hal yang dapat Anda ketahui dengan aplikasi ini antara lain menyediakan fitur catatan panggilan dan sms, lokasi, foto, notifikasi pesan dan sosial media, browser dan rekaman panggilan.

Fitur SmartphoneLogs Apk :
Anda dapat memantau penggunaan internet di Android
  • Browser bookmark dan History
  • Facebook, pesan Facebook Messenger
  • Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat dan pesan semua aplikasi OTT lain
  • Pesan skypy
  • Menemukan Smartphone Anda
  • Mengelola ponsel multi per akun
  • Backup semua foto Gallery Anda
SmartphoneLogs Apk For Android (Aplikasi Sadap Menyadap)

Cara Install dan Menggunakan Smartphonelogs Apk :
  • Saat awal Anda harus membuka web smartphonelogs dari Android yang ingin dipasang.
  • Unduh dan instal apk. Disini (1.3 MB)
  • Install APKnya. Aplikasi akan menyamar sebagai Phone Settings.
SmartphoneLogs Apk For Android (Aplikasi Sadap Menyadap)
  • Buka aplikasinya dan Log in dengan akun. Anda bisa menyertakan email untuk recovery akun dan passwordnya.
SmartphoneLogs Apk For Android (Aplikasi Sadap Menyadap)
  • Kemudian klik "save and hide this app", maka aplikasi ini tidak akan muncul pada app drawer Anda.
  • Untuk dapat melihat seluruh catatan, silakan log in ke smartphonelogs login melalui PC atau smartphone.
  • Apabila sudah log in, silakan pada menu edit device atur yang perlu diback up. Saran saya tidak usah back up foto karena akan menghabiskan kuota data gadget yang kita pasangi.

Catatan : Aplikasi ini memberikan fitur full pada 2 hari pertama, setelahnya akan menjadi terbatas namun masih cukup bermanfaat untuk melihat aktifitas

Sekian informasi tentang Smartphonelogs Apk Terbaru yang memiliki fitur untuk memantau Smartphone, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel SmartphoneLogs Apk For Android

Sekianlah artikel SmartphoneLogs Apk For Android kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel SmartphoneLogs Apk For Android dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/smartphonelogs-apk-for-android.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »