Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel RPG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru
link : Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Game Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru - Pocketown adalah game RPG terbaru yang memiliki kualitas permainan tinggi, Anda harus sekali untuk menginstall dan mencoba memainkan game satu ini, rasanya dengan mudah menjadi trending untuk game RPG di Android. Pocketown dikembangkan dan dirilis oleh Petygame.

Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Tahun lalu Pokemon Go dengan cepat menjadi trending karena sistem permainannya yang unik yaitu menggabungkan permainan mobile dengan dunia nyata, Anda harus berjalan di jalan yang sebenarnya untuk menemukan Pokemon berdasarkan lokasi Anda. Kesuksesan tersebut coba banyak diikuti oleh pengembang lain dengan permainan serupa yaitu game dengan tujuan untuk menangkap Pokemon atau monster yang berbeda.

Game ini termasuk dalam game online sehingga Anda harus memerlukan koneksi internet untuk dapat memainkannya. Anda akan menangkap Pokemon favorit Anda dari Poke Universe dan bertarung dengan pemain lain di seluruh dunia atau menyelesaikan quest yang berbeda untuk mendapatkan hadiah seperti Koin, Gems atau item permainan seperti Poke Ball.

Di awal permainan Android Pocketown Anda akan diminta untuk memilih server dari berbagai server yang tersedia. Setiap server memiliki konfigurasi yang berbeda dan pengaturan yang berbeda. Saran dari saya untuk memilih server baru karena di server yang baru dibuat Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik di sistem ranking karena pemainnya juga masih baru seperti Anda, jika memilih versi lama Anda sudah ketinggalan dengan pemain lain yang bermain lebih dulu.

Fitur :

Kumpulkan & Kembangkan
  • Sejumlah hewan legendaris tinggal di Pocketown! Mulailah perjalanan Anda di Pocketown dan naikkan hewan peliharaan Anda sendiri. Beri mereka cinta sabar Anda dan mereka akan tumbuh dan berkembang.

Tampilan yang mengagumkan
  • Pemandangan 3D yang mengagumkan. Anda bisa leluasa menjelajahi dunia Pocketown. Jalani petualangan dan membuka semua rahasia tersembunyi. Sungguh perjalanan yang menakjubkan.

Bertarung dengan Pemain Lain
  • Pertempuran secara nyata dengan temanmu. Biarkan 4 pelatih bertempur pada saat bersamaan. Pergilah tunjukkan strategi dan keberanianmu! Pelatih yang hebat harus memimpin hewan peliharaannya untuk meraih kemenangan dengan strategi bagus.

Informasi Game :
Nama : Pocketown
Kategori : RPG
Versi : 1.2.0
Dev : Petygame

Tampilan Game Pocketown Legendary
Download Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Download Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Demikianlah informasi Game Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru yang menjadi salah satu game RPG terbaru di Android, semoga bermanfaat.


Sekian dulu Artikel Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru

Sekianlah artikel Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Pocketown Legendary Mod Apk VIP v1.2.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/pocketown-legendary-mod-apk-vip-v120.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »