Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru

Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Fun, Pada Artikel Game, Pada Artikel Kreatif, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru
link : Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru

Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru

Plants vs Zombies 2 MOD APK v5.1.1 Terbaru

Download Game Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Official/Row/Na v6.2.1 Terbaru Android - Halo sobat Brodroid saat ini akan memberikan sebuah game yang tentunya sudah populer yaitu Plants vs Zombies 2. Game ini sangat cocok bagi yang suka bermain game menyenangkan, dengan level kesulitan yang meningkat di setiap levelnya. Plants vs Zombies yang masuk menjadi salah satu Game Android populer bahkan hingga dibuat sekuelnya dengan nama Plants vs Zombies 2. Game ini adalah sebuah game battle strategi antara tanaman dan zombie, game ini sangat menarik dan menghibur cocok sekali bagi kalian yang menyukai game strategi, karena Plants vs Zombies 2 menjadi salah satu yang terpopuler di playstore.

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Data adalah sekuel dari game populer buatan PopCap. Anda harus mempertahankan posisi Anda (sebuah rumah) dari serangan zombie dibantu tentara yang terdiri dari bermacam-macam tanaman.

Pada kesempatan ini, Anda tidak hanya harus mempertahankan kebun dari serangan zombie. Anda juga harus menjelajah waktu di sepanjang sejarah dan melindungi beberapa lokasi penting di seluruh dunia, dengan bantuan tanaman-tanaman Anda.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah sekuel yang bagus, Plants Vs Zombies 2 mempunyai fitur tanaman-tanaman baru dan juga zombie-zombie baru. Dengan banyaknya macam musuh ini, akan semakin sulit untuk melewati semua level di game ini.

Dengan bunga-bunga matahari dan pea thrower, ada sejumlah pasukan baru yang akan menurunkan peringkat zombie. Zombie-zombie tersebut akan berpakaian berbeda-beda tergantung periode sejarah yang Anda jelajahi.

Baca Juga: Plants vs Zombies Mod Apk

Fitur Plants vs Zombies 2 MOD APK+DATA :

TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
  • Bertemu Bonk Choy, Laser Bean, bam-bidexertous Pea-kacang dan Chomper tak terpuaskan: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan melindungi rumput Anda sepanjang waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Swashbuckler Zombie, ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie dan Mermaid Imp - zombie paling indah dari semua!
CARA MENAKJUBKAN UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
  • Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi kemenangan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.
DAPATKAN DI PERENGKAHAN VASEBREAKER
  • Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.
UNLOCK ZEN TAMAN ANDA
  • Pertempuran Zombies untuk memenangkan kecambah, kemudian mereka tumbuh di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung itu dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.
MELIHAT KELUAR! SUB SHARKTRONIC!
  • Mengambil Zomboss pada akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik
TINGKAT KEGEMBIRAAN BARU
  • Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Tantangan dan Tiki Torch-er.

Ada apa di Plants vs Zombies 2 MOD APK+DATA :
    • Unlimited Coins
      • Unlimited Gems
        • Unlimited Keys

          Tampilan Game Plants vs Zombies 2
          Download Plants vs. Zombies 2 v6.0.1 Apk Mod
          Download Plants vs. Zombies 2 v6.0.1 Apk Mod

          Informasi Game :
          Nama: Plants vs Zombies 2 (PVZ 2)
          Genre: Casual
          Ukuran: 643 MB
          Versi : 6.2.1
          Pengembang: Electronic Arts
          Android: 4.0.1+
          Detail: Google Play

          [Update] Download Game Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru

          [Old Version] Download Plants vs. Zombies 2 Apk Mod All Unlocked

          Versi Lama:

          Cara Install :
          • Install APK
          • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
          • Mainkan

            Cara Ekstrak File RAR/ZIP Lihat DISINI

            Demikianlah informasi tentang Plants vs Zombies 2 MOD APK+Data Terbaru yang bisa Brodroid berikan, semoga bermanfaat.


            Sekian dulu Artikel Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru

            Sekianlah artikel Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

            Anda sekarang membaca artikel Plants vs. Zombies 2 Apk Mod Row/Na v6.2.1 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/plants-vs-zombies-2-apk-mod-rowna-v621.html

            Baca juga


            Share this

            Related Posts

            Previous
            Next Post »