Obscure: The Aftermath iso

Obscure: The Aftermath iso - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Obscure: The Aftermath iso, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel ppsspp, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Obscure: The Aftermath iso
link : Obscure: The Aftermath iso

Obscure: The Aftermath iso



Obscure: The Aftermath iso

Bisa dikatakan kalau Obscure adalah salah satu game favorit saya di PSP dulu,. Paling tidak, ada salah satu game dengan grafis bagus untuk game dengan genre survival horror TPS selain game Silent Hill. Dan juga tidak seram-seram amat, dan sangat bisa di nikmati storynya yang menurut saya cukup menarik. 

Dalam gameplaynya, biasanya player akan mengendalikan dua orang karakter dari sekelompok karakter playable. Karena memang tokoh utama dalam game ini lumayan banyak, jadi di tiap chapternya player akan mengendalikan para karakter ini bergantian. Spoiler ga ya!!! kalau saya mengatakan jika player akan menemui ending layaknya game horror di akhir ceritanya. Tapi bisa saya pastikan jika game ini termasuk Happy Ending.

Dalam game ini nantinya, player akan mengendalikan sekelompok mahasiswa dengan keahliannya masing-masing. Sedikit lupa dengan namanya, tapi ada yang kuat, serta ada juga yang pandai memecahkan puzzle. Bisa di katakan jika element dalam gameplay game termasuk banyak, dimana ada puzzle yang perlu di pecahkan, mengumpulkan senjata serta barang, dan berhadapan dengan mutan atau monster yang haus darah.

Pengendalian karakter dalam game ini termasuk mudah, player bisa memilih senjata apapun dengan cepat tanpa harus masuk ke dalam menu gamenya. Saat dalam gameplay, player bisa beganti karakter demi bisa melewati beberapa rintangan dan puzzle tertentu. Bisa di katakan kombinasi keahlian karakter sangat di perlukan untuk melanjutkan proges permainan. Terakhir!!! Hati-hati untuk yang mudah kaget.


TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop

Obscure: The Aftermath iso
"Cerita yang seru"


Obscure: The Aftermath iso
"Contoh musuh yang akan player hadapi"


Obscure: The Aftermath iso
"Kemampuan Amy yang dapat memecahkan kode"



Obscure: The Aftermath

iso -> download <- 748.4mb

Extract dengan Zarchiever Pro file .rar di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.


Sekian dulu Artikel Obscure: The Aftermath iso

Sekianlah artikel Obscure: The Aftermath iso kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Obscure: The Aftermath iso dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/obscure-aftermath-iso.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »