Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru

Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel RPG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru
link : Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru

Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru

Download Game Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk 0.2.5  Terbaru For Android | Brodroid.id - Dead Rivals Zombie adalah game RPG yang dikembangkan oleh Gameloft. Saat artikel ini ditulis, game ini masih dalam tahap beta, Anda dapat mencoba memainkannya dengan apk yang akan saya berikan ini. Game Dead Rivals Zombie mempunyai sistem permainan seperti game open world, Anda akan diberikan misi-misi kecil untuk diselesaikan.

Game ini menjadi game aksi zombie MMORPG termasuk yang terbaik di Android. Anda akan dihadapkan pada dunia terbuka, setiap zombie berkeliaran secara bebas. Yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan pencarian di dunia yang terbuka dan berteman di server Anda. Saat awal bermain terdapat tutorial bermain serta memilih server yang ingin Anda mainkan, untuk saat ini karena masih dalam tahap beta server terbuka masih sedikit, saat telah melakukan perilisan resmi akan lebih banyak tentunya.

Sistem permainan Dead Rivals Zombie MMO ini sederhana Anda hanya harus melakukan kontrol dan menekan tombol serangan dan karakter Anda akan mudah menembak ke musuh yang akan datang. Anda harus bertahan hidup dari serangan para zombie. Anda bisa melakukan semua hal yang bertahan hidup dengan teman Anda. Anda bisa membangun tempat penampungan, menyerang pemain lain atau mencoba keberuntungan Anda di arena PVT. Mode game ini terbagi menjadi dua yaitu online atau offline, jika bermain online Anda tidak akan menikmati versi mod unlimited ammo dan uang tidak terbatas yang hanya bisa Anda nikmati saat bermain offline.

Jelajahi dunia terbuka yang luas, sesuaikan pahlawan Anda, gunakan gudang senjata Anda dan menangkan peperangan PVT. Berjuang untuk bertahan dan jelajahi dunia terbuka pasca-apokaliptik yang luas dalam RPG Aksi zombie pertama. Perjalanan ke tanah kosong dan temukan penyebab wabah zombie saat Anda bersatu atau membentuk persaingan dengan ribuan pemain.

Pilih kelas Anda, sesuaikan karakter Anda, bangun tempat berlindung Anda, rebut saingan Anda, buat persenjataan senjata, kembangkan keahlian Anda, dan hancurkan lawan-lawan Anda dalam pertempuran PvP yang sangat kompetitif.

Baca Juga: Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru

Fitur :
  • Game open world dengan penceritaan menarik
  • Petualangan mengalahkan gerombolan zombie
  • Raid, Upgrade and Survive menggunakan taktik yang berbeda
  • Petualangan dunia terbuka yang berwarna-warni
  • Banyak daftar kustomisasi dan senjata
  • Melawan pemain lain dalam mode PVT real time
  • Sistem Quest MMORPG yang menakjubkan
  • Ambil jarahan yang mengagumkan dan tingkatkan tempat berlindung Anda

Informasi Game :
Nama : Dead Rivals Zombie
Kategori : RPG
Versi : 0.2.5
Dev : Gameloft

Tampilan Game Dead Rivals Zombie
Download Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru
Download Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru
Download Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru

Download Dead Rivals Zombie Mod Unlimited Ammo Terbaru

Cara Install :
  • Unduh game apk mod
  • Instal di Android Anda
  • Selamat bermain

Sekian informasi tentang Game Dead Rivals Zombie yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru

Sekianlah artikel Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Dead Rivals Zombie MMO Mod Apk Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/dead-rivals-zombie-mmo-mod-apk-terbaru.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »