Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Arcade, Pada Artikel Fun, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru
link : Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru

Download Game Zombie Tsunami Mod Apk Data Unlimited Money 3.6.7 Update Terbaru | Brodroid.id - Game memainkan karakter zombie untuh bertahan hidup dari serangan tsunami. Zombie Tsunami adalah permainan berjenis arcade yang mana Anda sebagai pemain akan melakukan kontrol para zombie yang ketakutan karena dikejar oleh bencana alam yang sangat mengerikan yaitu Zombie Tsunami.

Zombie Tsunami Mod Apk v3.5.0 Android (update)
Zombie Tsunami

Misi Game Zombie Tsunami ini Anda harus menyelamatkan zombie ini sejauh mungkin dan perbanyak anggotanya dengan memakan orang atau warga sipil yang belum terinfeksi. Anda akan diberikan 300 misi yang berbeda, 9 jenis lokasi yang berbeda, dapatkan 8 macam bonus dan power-ups yang berbeda untuk menyelesaikan misi menghancurkan bus, mobil, pesawat untuk menambah anggota zombie.

Misinya ini berawal dari zombie tunggal yang berjalan di jalanan, mengejar orang yang masih hidup dan menambahkannya ke dalam prosesi kacau Anda yang berantakan. Semakin banyak orang yang Anda gigit dan menambah peringkat Anda, semakin lama Tsunami Zombie dapat mengisi di seluruh planet ini, memakan semua yang ada di jalannya.

Tapi otak bukanlah satu-satunya hal yang bisa Anda makan dalam game ini. Turunkan bonus dan power-up untuk mengaktifkan Giant Zombie dengan beberapa laser yang menembak keluar dari banyak bola matanya, menyelinap di sekitar kota sebagai Ninja netherworld, atau anggota kloning zombie Anda dengan UFO.

Game Zombie Tsunami adalah game yang menyenangkan karena menghadirkan kehancuran, kegembiraan dan otak dalam sistem permainannya. Siapa yang bisa mengumpulkan koleksi terbesar pengisian zombie? Dapatkah Anda bertahan dari jurang pengaman, bom kuat dan jalan-jalan yang penuh dengan tank.

Baca Juga: Kumpulan Game Naruto Senki Mod Apk Terbaru 2017

Fitur Game Zombie Tsunami :
  • Tambahkan sebanyak mungkin zombie ke kelompok Anda
  • Menjadi zombie dengan makanan yang menarik
  • Berjalan terus hingga tersisa satu zombie pun
  • Kumpulkan 8 item dan bonus yang berbeda untuk berlari lebih jauh dan hancurkan lebih banyak lagi
  • Balikkan mobil, bus, kendaraan dan tank untuk memakan orang-orang yang berada di dalamnya
  • Lebih dari 300 misi berbeda
  • 9 lokasi di seluruh dunia
  • Dioptimalkan untuk semua model Smartphone Android
  • Menampilkan sistem Blast Processing

Yang Baru :
  • Memperbaiki masalah versi lama
  • Sistem terbaru Pengolahan Ledakan item

Apa yang ada di versi Mod :
  • Unlimited Money

Informasi Game :
Nama : Zombie Tsunami
Kategori : Arcade
Versi : 3.6.7
Dev : Mobigame

Tampilan Game Zombie Tsunami
Zombie Tsunami Mod Apk v3.5.0 Android (update)
Zombie Tsunami Mod Apk v3.5.0 Android (update)
Zombie Tsunami Mod Apk v3.5.0 Android (update)

[Update] Download Game Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru

[Old Version] Download Game Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.5

Cara Install di Android :
  • Install Mod Apk game Zombie Tsunami
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi yang bisa diberikan mengenai Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money Terbaru, zombie tsunami mod apk unlimited diamond semoga saja cocok dengan yang Anda cari.


    Sekian dulu Artikel Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru

    Sekianlah artikel Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

    Anda sekarang membaca artikel Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money 3.6.7 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/zombie-tsunami-mod-apk-unlimited-money.html

    Baca juga


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »