Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru

Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru
link : Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru

Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru

Download Game Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru | Brodroid.id - Hungry Shark World adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Ubisoft. Game ini merupakan seri game Hungry Shark dengan sistem permainan menarik, juga mudah untuk dimainkan tapi membuat penasaran. Pada game hungry shark world Anda akan menyajikan petualangan di bawah laut bersama para Hiu yang sangat lapar, Anda dapat mengontrol hiu yang sangat lapar unuk bertahan hidup dengan makan semua yang berada di dalam perjalanan.

Download game Hungry Shark World v2.1.0 MOD APK+Data Update Terbaru

Hungry Shark World memiliki kualitas grafis yang luar biasa, dengan requires minimal 1GB RAM namun 512 juga bisa memainkan game ini tapi menggunakan resolusi yang rendah, game ini merupakan game offline yang sangat menarik. Salah satu keunggulan dari Game seri ini setelah saya coba mainkan adalah tingkat kengerian serta menurut saya asiknya misi yang diberikan, meski terasa mudah dan ringan tapi cukup membuat tawa dimana Anda sebagai pemain harus kabur dari kejaran para hiu.

Tantangan yang diberikan juga cukup beragam dan terdapat jenis-jenis hiu yang juga beragam untuk membuat permainan menjadi terasa lebih hidup. Untuk yang gemar dengan jenis game lainnya, saya punya rekomendasi game pertarungan aksi yaitu Shadow Fight 2, mungkin saja sesuai dengan game yang sedang Anda cari.

FITUR

MENJELAJAHI DUNIA lautan!
  • Di mana ada laut, ada hiu, mengambil diisi dengan lingkungan cantik, mangsa yang besar, mengecoh para musuh dan strategi licik untuk mengatasi setiap tantangan yang dihadapi dalam hidup hiu! Mereka mengatakan manusia hanya memiliki dieksplorasi 2% dari laut; sekarang adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu apa lagi yang di luar sana dan akan memuji kapten penemuan dan petualangan!

SEMUA HIU!
  • Anda belum pernah melihat hiu seperti ini sebelumnya! Dengan 7 kekuatan yang berbeda, ukuran dan keterampilan, setiap tingkatan hiu memiliki kemampuan khusus sendiri! Setiap hiu, besar atau kecil, memiliki kepribadian yang unik dan animasi unik. Dari d'aww untuk ARGH, menemukan hiu batin Anda dan biarkan MENGUASAI! Dan Anda dapat menantang sisa serpihan sharky Anda dari teman-teman untuk mengalahkan hi-skor Anda dengan leaderboards Facebook!

Baca Juga: Kumpulan Naruto Senki Mod Apk Terbaru 2017

Tampilan Hungry Shark World
Hungry Shark World MOD APK+Data Atomic Shark v1.8.4 Terbaru

Mod:
  • Unlock all akulyata.
  • Unlock all things.
  • Infinitely coins.
  • Infinitely gems.

Informasi Game :
Nama: Hungry Shark World
Kategori : Aksi
Versi : 2.2.0
Dev : Ubisoft
Android : 4.4+
Detail : Google Play

[Update] Download Game Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru

[Old Version] Download Game Hungry Shark World v2.1.0 MOD APK+Data

Cara Install di Android :
  • Install APK
  • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  • Mainkan

Demikianlah informasi mengenai Hungry Shark World MOD APK Terbaru yang bisa saya berikan, terima kasih.


Sekian dulu Artikel Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru

Sekianlah artikel Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money 2.2.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/hungry-shark-world-mod-apk-unlimited.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »