BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru

BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel BBM Mod, Pada Artikel Chat, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru
link : BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru

BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru

Download BBM Mod JJ Juventus Apk v3.3.4.48 Clone Unclone Terbaru – BBM Mod JJ Juventus adalah BBM yang telah dimodifikasi sehingga memiliki tampilan tema logo Juventus terbaru yaitu lambang JJ. Meski sering diperbincangkan sebagai logo yang kurang menarik, tapi bagi saya logo Juventus ini terasa cukup elegant, tidak banyak corak serta warna. Dengan hanya logo huruf jj dan warna hitam dan putih mewakili Juventus.

Juventus adalah salah satu klub terbesar di Italia. Fans Juventus yang disebut Juventini dan Juvedonna di Indonesia termasuk tertinggi untuk klub serie a Italia. Oleh sebab itu, banyak yang mencari BBM Mod logo JJ Juventus ini untuk menjadi penghias Smartphone dengan aplikasi keren.

Tampilan BBM Mod JJ Juventus ini di dominasi warna yang sesuai dengan warna kebanggaan Juventus yaitu hitam dan putih. Warna yang juga membuat Juventus sering disebut zebra, background hitam membuat tampilan semakin elegant, dengan menu bar, chat dan logo JJ berwarna putih.

Fitur BBM Mod ini juga telah dilengkapi berbagai kelebihan seperti Full Display Picture yang membuat tampilan display picture Anda berukuran besar, tanpa memerlukan proses crop. Warna chat serta logo menu bar dari BBM Mod Juventus sangat unik, serba sepakbola.  Bahkan nada chat, panggilan masuk BBM, ping juga dibuat dengan nada chants Juventus, memang BBM Mod satu ini dibuat langsung oleh seorang juventini meski begitu untuk fitur khusus tersebut tidak semua Smartphone suport. Anda dapat langsung mencobanya dengan melakukan install.

Baca Juga: BBM Mod Manchester United Apk Terbaru

Fitur :
  • Berdasarkan update versi terbaru
  • Tersedia pilihan Unclone & Clone
  • Full Display Picture
  • Block membaca status
  • Show / Hide Floating Action Button
  • Tab Layout Position

Catatan : Fitur nada chat, ping dan panggilan BBM dibuat nada chat Juventus, tapi tidak semua Android suport dengan fitur ini.

Informasi Aplikasi :
Nama : BBM JJ Juventus Style
Kategori : Apk Clone Unclone
Versi : 3.3.4.48

Tampilan BBM Mod JJ Juventus 
Download BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru
Download BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone TerbaruDownload BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru

Download BBM Mod JJ Juventus Apk v3.3.4.48 Terbaru

BBM Juventus v3.3.3.39 White Ganti Background

BBM Mod JJ Juventus v.3.3.2.31

Cara Install :
  • Unduh apk BBM Juventus diatas
  • Jika memilih versi clone, langsung install di Android Anda
  • Jika memilih versi unclone, hapus terlebih dulu apk BBM yang terinstall di Android Anda
  • Jalankan aplikasi
  • Login dengan akun BBM Anda


Sekian dulu Artikel BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru

Sekianlah artikel BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel BBM Mod JJ Juventus Apk Clone Unclone Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/bbm-mod-jj-juventus-apk-clone-unclone.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »